8 Artis Korea Ini Punya Sejarah Keluarga yang Tragis, Leeteuk Super Junior Paling Menyedihkan

Selasa, 22 Agustus 2023 - 07:29 WIB
loading...
8 Artis Korea Ini Punya Sejarah Keluarga yang Tragis, Leeteuk Super Junior Paling Menyedihkan
Beberapa artis Korea mempunyai sejarah keluarga yang tragis. Leeteuk Super Junior hingga IU yang harus berjuang menambah daftar ini dengan cerita menyedihkan. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Beberapa artis Korea mempunyai sejarah keluarga yang tragis. Leeteuk Super Junior hingga IU yang harus berjuang menghadapi masalah keluarganya menambah daftar ini dengan cerita yang menyedihkan.

Sebelum terkenal dan hidup mewah seperti sekarang, artis Korea yang mempunyai sejarah keluarga tragis ini pernah merasakan patah hati dan kehilangan. Namun, mereka menyembunyikan kesedihannya dengan baik.

Masa lalu yang sulit itu telah diatasi dan membuat mereka lebih kuat serta semangat untuk hidup lebih baik lagi. Sehingga deretan artis tersebut kini dikenal sebagai artis Korea sukses seperti sekarang.

Artis Korea Punya Sejarah Keluarga yang Tragis



Berikut artis Korea yang mempunyai sejarah keluarga tragis dilansir dari Koreaboo, Selasa (22/8/2023).



1. Sunmi

8 Artis Korea Ini Punya Sejarah Keluarga yang Tragis, Leeteuk Super Junior Paling Menyedihkan

Foto/Soompi

Ketika Sunmi masih duduk di kelas empat, dia memutuskan untuk menjadi seorang selebriti. Bukan hanya karena dia memiliki keinginan untuk tampil, tetapi juga karena dia yakin menjadi terkenal adalah cara tercepat untuk menghasilkan uang.

Ayah Sunmi, yang telah membesarkannyadan kedua saudara laki-lakinya sebagai orang tua tunggal, jatuh sakit karena TBC dan komplikasi serta harus dirawat di rumah sakit. Untuk membayar biaya perawatan, Sunmi muda ingin menghasilkan uang.

Di usianya yang baru 12 tahun, dia mulai mengikuti audisi sendiri. Pada usia 14 tahun, Sunmi menjadi trainee di JYP Entertainment. Sayangnya, ayah Sunmi meninggal tiga bulan sebelum dia debut. Sunmi dan saudara laki-lakinya diasuh oleh keluarga penuh kasih lainnya yang telah mendukung usahanya sejak saat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)