Rihanna Melahirkan Anak Laki-laki, Inisial Namanya R

Selasa, 22 Agustus 2023 - 09:55 WIB
loading...
Rihanna Melahirkan Anak Laki-laki, Inisial Namanya R
Rihanna dikabarkan melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Rihanna dan Asap Rocky menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Kamis, 3 Agustus 2023. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Rihanna dikabarkan melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Rihanna dan Asap Rocky menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Kamis, 3 Agustus 2023 di Los Angeles.

Dilansir dari Page Six, Selasa (22/8/2023) kabar Rihanna melahirkan anak kedua ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ.

Namun, belum diketahui pasti nama bayi yang baru lahir itu. Hanya saja, kabarnya Rihanna dan Asap Rocky sepakat memberi nama anak kedua mereka dengan awalan R, seperti kakak laki-lakinya, RZA.

Penyanyi 35 itu merahasiakan kehamilan keduanya sampai pertunjukan Super Bowl 2023 pada bulan Februari. Pelantun Love on the Brain itu tampil dengan memperlihatkan perutnya yang semakin membesar sambil mengenakan pakaian merah.



Rihanna Melahirkan Anak Laki-laki, Inisial Namanya R

Foto/Page Six

Dia kemudian mengatakan sedang mengandung anak kedua. Bos Fenty Beauty ini menjelaskan bahwa dia setuju untuk melakukan pertunjukan tersebut tidak lama setelah melahirkan anak pertamanya, RZA pada Mei 2022.

Sebelumnya, Rihanna dikabarkan melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Seorang sumber pun menyebut bayi tersebut berwajah cantik seperti sang ibu.

"Dia adalah citra Rihanna yang sempurna, bahkan sampai ke matanya yang cerah,” kata sumber itu.

Rihanna dan Asap Rocky telah menunjukkan wajah anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki di media sosial dan dalam majalah Vogue. Namun, pasangan itu merahasiakan nama buah hati mereka hingga Mei.



Pada bulan Februari, ayah Rihanna, Ronald Fenty mengungkapkan kepada Page Six bahwa putrinya telah memilih beberapa nama untuk anaknya. Namun, dia menolak untuk mengungkapnya. “Dia akan memenggal kepalaku jika aku memberitahumu," ujar Ronald Fenty.

Sebelum Rihanna dan Asap Rocky memiliki anak, mereka adalah teman lama yang hubungannya berubah menjadi romantis pada 2020.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)