Dukung Gaya Hidup Sehat, Astea Tisane Buka Tea House Pertama di Ubud

Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:05 WIB
loading...
Dukung Gaya Hidup Sehat, Astea Tisane Buka Tea House Pertama di Ubud
Astea Tisane baru saja membuka gerai tea house pertamanya di Ubud, Bali. Foto/Dok Astea Tisane
A A A
UBUD - Tren gaya hidup sehat terus diminati meski pandemi sudah mereda. Hal itu salah satunya ditunjukkan oleh tingginya permintaan produk minuman sehat.

Peluang tersebut dimaksimalkan oleh pelaku usaha yang bergerak di bidang healthy lifestyle, tak terkecuali para pengusaha teh artisan atau dikenal sebagai tea blend/tisane.

Seperti yang dilakukan oleh Astea Tisane sebagai salah satu brand tisane di Indonesia. Astea Tisane baru saja membuka gerai tea house pertamanya di Ubud, Bali. Tea house ini menjadi gerai offline perdana Astea Tisane setelah sukses menjual ribuan produk tisane melalui platform digital sejak 2020.

”Di Ubud, orang akan datang ke sana untuk mencari healthy life. Itu cocok banget sama tujuan Astea Tisane yang mengajak orang-orang sehat dengan cara alami,” kata Asti Atmodjo, Founder Astea Tisane, melalui keterangan tertulis, Selasa (22/8/2023).

Selain merasa Ubud segmen yang pas untuk produk gaya hidup sehat, Asti juga menilai Bali adalah tempat yang baik untuk mengenalkan produk Indonesia ke market mancanegara.

”Kita memang pengin banget mengenalkan ke wisatawan mancanegara, bahwa kualitas produk tea blend dan tisane buatan Indonesia tidak kalah dengan yang ada di luar negeri,” ujar Asti.

Astea Tea House berlokasi di Jalan Sukma Br. 29 Tebesaya, Ubud, Bali. Lokasinya berjajar dengan beberapa kafe hingga tempat yoga.

Tema tea house ini mengusung nuansa earth tone, menegaskan bahwa semua produk yang dijual di Astea Teahouse merupakan produk alami dari bumi.

Asti menjanjikan siapa pun yang mampir bisa berkonsultasi terkait kebutuhan gaya hidup sehat masing-masing.

”Bahkan kami bisa buatkan teh khusus sesuai dengan kebutuhan atau kemauan konsumen saat itu juga. Misalnya mereka memiliki keluhan kolesterol atau mungkin insomnia, kami bisa langsung merekomendasikan apa yang bisa dikonsumsi,” ungkap perempuan yang juga berprofesi sebagai fashion designer itu.

Meski baru resmi berdiri, Asti menyebut bahwa Astea Tea House siap untuk melakukan berbagai kolaborasi dengan brand lokal ternama seperti Flock Ubud, Artotel Ubud, dan Tanah Gajah Resort.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)