Dibutuhkan Segera, Tissa Biani Cari Creative Director dalam CinLock: Love, Camera, Action Episode 2

Rabu, 23 Agustus 2023 - 14:55 WIB
loading...
Dibutuhkan Segera, Tissa Biani Cari Creative Director dalam CinLock: Love, Camera, Action Episode 2
Serial CinLock: Love, Camera, Action yang diperankan oleh Tissa Biani kini telah tayang dengan episode baru yang diperbarui setiap minggu. Foto/Vision Plus
A A A
JAKARTA - Serial CinLock: Love, Camera, Action yang diperankan oleh Tissa Biani kini telah tayang dengan episode baru yang diperbarui setiap minggu. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini.

CinLock: Love, Camera, Action dibintangi oleh berbagai aktor serta aktris ternama seperti Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan masih banyak lagi.



Serial CinLock: Love, Camera, Action diawali dengan menampilkan kisah Lala, mahasiswi jurusan film yang sangat mencintai dunia perfilman dan ingin menjadi seorang produser. Untuk mewujudkan mimpinya, ia berusaha bergabung ke sebuah produksi film yang menjanjikan, milik anak dari seorang sutradara ternama bernama Reyhan.

Di episode keduanya, Lala ditugaskan untuk mencari seorang Creative Director untuk timnya. Pilihannya lalu tertuju kepada Jun, seniornya yang semula ia anggap tak berkualitas sama sekali dari segi penampilan, kecerdasan, hingga perilaku.

Meski demikian, portfolio Jun sangat menjanjikan dan memberikan hasil terbaik di antara kandidat-kandidat lainnya. Lala dan timnya ingin memilih Jun sebagai Creative Director, namun Reyhan tak setuju.

Reyhan, yang tampaknya telah mengenal Jun, ragu dengan komitmen yang akan Jun berikan kepada proyek film mereka, karena ia banyak bekerja di luar jam kuliah. Namun, Lala bersikeras untuk menarik Jun ke dalam tim mereka.



Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Jun menjadi Creative Director, dan bagaimana Lala meyakinkan Reyhan? Saksikan kisah lengkapnya di Vision+!

CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+. Serial ini juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #CinLockLoveCameraAction
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)