Film Logan Bikin Patrick Stewart Alias Profesor X Menangis

Sabtu, 25 Februari 2017 - 02:30 WIB
Film Logan Bikin Patrick Stewart Alias Profesor X Menangis
Film Logan Bikin Patrick Stewart Alias Profesor X Menangis
A A A
LONDON - Aktor veteran, Patrick Stewart, tak kuasa menahan tangisnya saat menyaksikan screening perdana film Logan yang dia bintangi di Berlin Film Festival. Di film itu, dia berperan sebagai Profesor Charles Xavier alias Profesor X.

Di film ini, Profesor X yang dia perankan digambarkan telah menua dan sakit-sakitan. Dia lalu dirawat oleh Logan alias Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Keduanya kemudian merawat seorang anak perempuan yang membutuhkan bantuan mereka.

Logan menjadi aksi terakhir Hugh sebagai mutan bercakar tersebut. Sementara, bagi Patrick, film ini juga menjadi penampilan terakhirnya untuk memerankan karakter komik yang sudah dia lakoni sejak film pertamanya dirilis pada 2000. Film yang disutradarai Jim Mangold itu akan tayang pada Maret mendatang.

“Pekan lalu kami berada di screening di Berlin duduk berdampingan dan ketika endingnya menjadi sangat emosional, dan saya melihat Hugh menyeka air matanya, maka saya melakukan hal yang sama dan saat kredit, dia memegang tangan saya dan saya selesai, saya menangis,” tutur Patrick yang dikutip Wenn.

Penuturan ini disampaikan aktor berusia 76 tahun itu ketika dia diundang di acara Graham Norton Show, Jumat (24/2/2017) malam. “Ketika kredit sedang berjalan, saya sadar kalau itu sudah tamat, tidak ada lagi cara yang lebih sempurna dan indah untuk mengatakan selamat tinggal. Jadi saya kira ini adalah akhir untuk saya juga. Mengapa saya mau menerima tawaran lain setelah apa yang kita lakukan di film ini?” ujar Patrick.

Sebelumnya, Hugh menegaskan dia akan baik-baik saja ketika ditanya apakah dia akan merindukan memerankan Wolverine. Tapi, dia sempat berkelakar bahwa kalau ada casting ulang untuk peran itu, maka dia adalah orang seperti Daniel Day-Lewis dan jika dia memenangkan Oscar atas peran itu, maka Hugh akan sedikit kecewa.

Baik Hugh dan Patrick sama-sama memiliki banyak waktu menyenangkan selama syuting meskipun mengadapi rutinitas yang sulit untuk mempersiapkan kisah ini. Sementara, Hugh harus menaikkan berat badan lagi, Patrick harus menurunkan berat badan untuk bisa memerankan Profesor X yang sakit-sakitan.

“Saya melakukannya selama empat bulan dan turun pada ukuran yang diminta. Saya ingin terlihat kurus dan kalau kalian harus berbagi layar dengan Hugh, kalian harus menarik semua perhatian sebisa kalian!” ujar Patrick.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)