Hadir di Gading Serpong, Ajayib Chicken Tawarkan Kelezatan Kuliner ala Timur Tengah

Rabu, 23 Agustus 2023 - 21:36 WIB
loading...
A A A
“Ternyata di online market responnya luar biasa, jadi itulah mengapa kita sangat percaya diri untuk membuka Ajayib Chicken di Sorento ini,” jelasnya.

“Harapannya adalah ketika Ajayib di Sorento ini bisa naik, ini sejalan dengan visinya Wahyoo untuk membawa UMKM untuk terus naik kelas. Kenapa? dengan Ajayib Chicken ini sebenarnya kita membantu suplier kita yang UMKM," sambungnya.

Ajayib Chicken sendiri memiliki menu yang menjadi best seller dan favorit banyak konsumen karena sajian ayam dan nasi Mandhi yang kaya akan rempah khas Timur Tengah. Di antaranya Ajayib Crispy yang pas dengan sensasi kulit dan bagian luaran yang renyah.

Lalu ada Ajayib Grilled yakni ayam panggang yang juicy dan kaya akan rempah. Selanjutnya ada Ajayib Spicy untuk pecinta makanan pedas. Menu satu ini menyajikan ayam goreng renyah berbalut dengan bumbu pedas khas Timur Tengah.



Seluruh menu di Ajayib Chicken juga makin nikmat dengan berbagai bumbu ajaibnya. Mulai dari taburan bubuk Ajayib ala makanan khas Timur Tengah, cocolan garlic sauce, hingga chili powder untuk yang ingin membahan sensasi pedas.

Yang menarik, bubuk Ajayib yang ada di dalam setiap menu ayam Ajayib Chicken dan harus ditaburkan oleh konsumen sebelum disantap terbuat dari rempah dengan bumbu rahasia yang menambah kekayaan rasa setiap menu.

Ajayib Chicken juga membuka peluang kemitraan bagi yang tertarik untuk menjadi mitra. Saat ini, telah memiliki 20 mitra untuk brand virtualnya, sehingga masyarakat bisa memesan lewat online food delivery dari berbagai lokasi terdekat.

Selama periode grand opening ada promo buy 2 get 3 hingga tanggal 31 Agustus 2023.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)