Serunya Me Time di Salon dengan Menikmati Head Spa

Rabu, 23 Agustus 2023 - 23:20 WIB
loading...
Serunya Me Time di Salon dengan Menikmati Head Spa
Salon bisa menjadi tempat me time yang menarik dan menyenangkan baik untuk wanita dan pria. Sebab, di sini bisa merasakan beragam perawatan seperti head spa. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Salon bisa menjadi tempat me time yang menarik dan menyenangkan baik untuk wanita dan pria. Sebab, di sini Anda bisa merasakan beragam perawatan yang akan menunjang penampilan seperti head spa yang tengah viral di beberapa negara,

Head spa merupakan perawatan yang sedang viral di China, Singapore, Malaysia dan Vietnam. Namun Anda tidak perlu ke luar negeri untuk merasakan perawatan ini.

Sebab, Pure Beauty Bar kini hadir di Indonesia dengan menawarkan perawatan head spa dan sejumlah pengalaman kecantikan lainnya dari ujung rambut hingga kaki. Mulai dari manicure, pedicure, eyelash extention, lash lift, brow lift, sulam alis, sulam bibir, hingga head spa, face spa dan body spa.

Untuk head spa, pengunjung akan merasakan betapa nyamannya melakukan spa pada kepala dengan alat dan pijatan khusus untuk merelaksasi kepala hingga leher. Selain itu, dilengkapi dengan rambut yang akan terasa lembut.



"Chinese head spa ini kami hadirkan langsung menjadi yang pertama di Indonesia dengan tahapan terlengkap dan harga yang terjangkau," kata Founder Pure Beauty Bar Putri Vika Noerindah.

Dilengkapi juga dengan gua sha dan juga hot stone yang dapat dipilih sesuai kebutuhan bila tubuh lelah. Terdapat pula sulam bibir dengan teknik yang meminimalisir rasa sakit dan dapat menggunakan warna yang sesuai kulit sehingga terlihat lebih natural.

Dengan melakukan perawatan ini, Anda akan selalu terlihat segar sepanjang hari, bahkan saat bangun tidur. “Visi Pure Beauty Bar adalah menjadi salon kecantikan nomor satu di Indonesia," jelas Putri.

“Selain pilihan perawatan yang lengkap, kami berkomitmen untuk fokus kepada pengembangan inovasi dan kreativitas tim sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan secara profesional dan konsisten," sambungnya.



Sementara itu, Co-Founder Pure Beauty Bar Janice Mariana berharap Pure Beauty Bar bisa menjadi tempat favorit masyarakat Indonesia melepas penat dan tetap tampil menarik disela kesibukan. "Tentunya dengan rasa nyaman dan hasil yang menjanjikan," jelas Janice.

Anda dapat melakukan reservasi dan mendapatkan promosi khusus grand opening diskon 20 persen dan buy 3 get 1 free untuk perawatan di salon kecantikan yang beralamat di Jalan Kemang Utara no 12, Jakarta Selatan hingga 30 September 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)