Manfaat METOO Ekstrak Fermentasi Beras Merah untuk Kulit Sensitif

Kamis, 24 Agustus 2023 - 09:28 WIB
loading...
A A A
Kulit Kering
Pemilik kulit sensitif juga akan merasakan permukaan kulitnya yang cenderung kering. Kulit kering ini karena reaksi dari penggunaan perawatan kulit yang tidak tepat, serta disebabkan pula oleh kulit wajah yang cenderung kehilangan kelembabannya.

Ruam Kulit
Tipe kulit sensitif juga biasanya akan merasakan yang namanya ruam kulit. Ruang ini terjadi karena kulit sensitif yang mengalami iritasi, lalu tidak dirawat dengan baik. Atau bisa juga karena kebiasaan buruk menggunakan produk perawatan kulit yang tidak dibersihkan secara menyeluruh.

METOO96 Rice Ferment Essence
METOO adalah salah satu brand internasional yang memang berkomitmen untuk mengeluarkan produk perawatan kulit khususnya yang ramah untuk kulit sensitif. Produk satu ini punya kemampuan untuk memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan juga mencerahkan kulit dengan teknologi pencerah 4D, yang sangat efisien untuk menghilangkan melanin.

Jadi bisa dibilang produk ini secara alami dapat mencerahkan dan menyamarkan bintik-bintik hitam di wajah. Berikut ini beberapa keunggulan essence METOO96.

â—Ź Kandungan ekstrak beras merah, tidak tanggung-tanggung produk ini punya kandungan beras merah hingga 96% dengan ekstrak fermentasi beras yang punya konsentrasi tinggi. Kemampuan tersebut sangat baik, untuk melembabkan dan menghaluskan kulit, mencerahkan dan juga melembutkan kulit wajah.

â—Ź 3X probiotik, kandungan probiotik yang lebih banyak 3 kali ini ternyata punya kemampuan untuk memperkuat lapisan permukaan kulit dan juga menjaga keseimbangan kadar air-minyak di kulit wajah.

â—Ź Anti aging, Anda yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya garis-garis halus di wajah maka pastikan memilih produk perawatan wajah terbaik terutama untuk kulit sensitif, yang lebih rentan mengalami penuaan. Karena produk essence satu ini punya kemampuan untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini dan juga dapat mengencangkan kulit serta memudarkan garis halus yang sudah terlanjur muncul sehingga wajah tampak jauh lebih muda.

METOO96 Rice Ferment Essence jadi pilihan produk essence terbaik untuk kulit sensitif. Gunakan produk ini sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit wajah anda baik siang maupun malam.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)