Adi Kla Project Jadi Relawan Extravaganjar, Optimistis Ganjar Pranowo Dorong Ekraf ke Level Dunia

Kamis, 24 Agustus 2023 - 12:33 WIB
loading...
Adi Kla Project Jadi Relawan Extravaganjar, Optimistis Ganjar Pranowo Dorong Ekraf ke Level Dunia
Adi Adrian Kla Project tergabung dalam Relawan Extravaganjar. Sang musisi secara resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Adi Adrian Kla Project tergabung dalam Relawan Extravaganjar. Musisi sekaligus komposer kenamaan Indonesia ini secara resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Dukungan terhadap Bacapres Partai Perindo ini bukan sesuatu serta merta dilakukan. Adi menyakini Ganjar Pranowo dapat mendorong ekonomi kreatif.



"Dengan ekonomi kreatif, kami yakin bahwa Mas Ganjar orang yang paling tepat untuk membawa industri ini menjadi lebih baik," ujar Adi ditemui di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Ekonomi kreatif di Indonesia sangat banyak potensinya, sangat besar potensinya yang bisa dikembangkan," ujar dia lagi.

Dengan mendukung Ganjar Pranowo , Adi Kla Project berharap ekonomi kreatif dapat berkembang pesat hingga ke mancanegara. Kini, telah menunjukan perkembangan positif pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Insyaallah, mudah-mudahan Mas Ganjar 2024, ekonomi kreatif ini bisa berkembang lebih pesat lagi dan terima kasih kami diverifikasi bagian dari mimpi besar kita," ucap Adi Kla Project.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)