4 Artis yang Belum Menikah di Usia 50an, Nomor 3 Punya Dua Anak Angkat

Kamis, 24 Agustus 2023 - 14:03 WIB
loading...
4 Artis yang Belum Menikah di Usia 50an, Nomor 3 Punya Dua Anak Angkat
Sejumlah selebriti Tanah Air ini masih menjomblo di usai yang sudah menginjak lebih dari setengan abad atau 50an, mereka masih menikmati kesendirian. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tidak pernah ada yang tahu kapan waktunya jodoh datang. Demikian dengan sejumlah selebriti Tanah Air ini. Di usai yang sudah menginjak lebih dari setengan abad atau 50an, mereka masih menikmati kesendirian.

Sederet alasan menjadi faktor para artis ini tidak kunjung menikah, dari sibuk berkarier, masih ingin fokus membahagiakan orangtua hingga belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping.



Berikut empat artis yang belum menikah di usia 55 tahun, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (24/8/2023).

1. Cici Tegal

Cici Tegal termasuk artis yang masih betah hidup sendiri, meski usianya menginjak kepala enam. Dia alasannya belum menikah karena keadaan, berkaitan dengan rasa traumanya di masa lalu.

Namun, tak menutup kemungkinan jika ada yang cocok akan melepas masa lajangnya. Dia tidak serta merta menutup pintu untuk menatap ke jenjang pernikahan.

2. Vicky Burki

Artis yang kini sudah jarang tampil di layar kaca, Vicky Burki memutuskan untuk tidak menikah karena mengaku tidak mempercayai pernikahan dan merasa tidak membutuhkannya. Saat ini, dia disibukkan dengan aktivitasnya menjadi instruktur senam aerobik. Penampilannya pun masih tampak bugar walaupun telah menginjak usia 58 tahun.

3. Suti Karno

Memasuki usianya yang ke-56 tahun, Suti Karno masih melajang. Meski belum memiliki suami, Suti Karno telah mempunyai dua anak angkat yang kini tumbuh dewasa.


4. Jeremy Teti

Presenter kondang Jeremy Teti membuat keputusan besar dengan belum menikah demi memprioritaskan kedua orangtuanya. Meski sudah menginjak usia 55 tahun, dia masih menikmati masa lajangnya dan fokus berkarier. Jeremy memilih mengurus orangtuanya ketimbang menikah.

Presenter yang dikenal dengan gaya yang khas itu mengungkapkan selama ini hasil kerja kerasnya dia berikan kepada orangtuanya. Ia memilih mengurus orangtua dan tak ingin melihat mereka tersiksa di masa tua.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)