Ovi Dian Duet dengan Adipati Dolken di 3 Dara 2

Rabu, 01 Maret 2017 - 16:19 WIB
Ovi Dian Duet dengan Adipati Dolken di 3 Dara 2
Ovi Dian Duet dengan Adipati Dolken di 3 Dara 2
A A A
JAKARTA - Ovi Dian Aryani Putri akan berduet dengan Adipati Dolken di film 3 Dara sekuel 2. Dalam film bertajuk Bapak Rumah Tangga ini, Ovi berperan sebagai Grace, istri Jay yang diperankan oleh Adipati Dolken.

"Saya istrinya Jay. Jadi di film ini, mereka (Jay, Richard (Tanta Ginting), dan Affandy (Tora Sudiro)) sudah menikah semua. Jadi mereka berperan sebagai bapak rumah tangga," kata Ovi, saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Ditambahkan dia, berbeda dengan film pertamanya, pada sekuel kedua ini para istri bekerja sebagai pencari nafkah keluarga. Sedangkan para suami, bekerja di rumah mengatur semua urusan rumah tangga.

Memerankan kehidupan seorang yang sudah bekeluarga, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Ovi. Apalagi, dirinya hingga sekarang masih melajang. Namun, tantangan itu bisa dilewatinya setelah membaca naskah filmnya.

"Tantangannya itu justru di film ini ceritanya kita punya anak. Membangun hubungan dengan anak kecil itu yang sulit. Tapi untung anaknya asyik. Mas bisa lihat sendiri," sambung lulusan Fakultas Psikologi Brawijaya ini.

Sebagai pendatang baru dalam dunia film, Ovi mengaku tidak mengalami kesulitan berarti saat berduet dengan Adipati Dolken. Dia mengaku, sangat terbantu karena genre film ini sendiri yang mengusung drama komedi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8329 seconds (0.1#10.140)