Gideon Tengker Sempat Minta Tolong Nagita Slavina soal Harta Gono-gini dengan Rieta Amilia: Buntu Semua

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:36 WIB
loading...
Gideon Tengker Sempat...
Gideon Tengker sempat meminta tolong sang anak, Nagita Slavina soal harta gono-gini dengan Rieta Amilia. Sayangnya, hal tersebut tidak membuahkan hasil. Foto/Instagram Gideon Tengker
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker sempat meminta tolong sang anak, Nagita Slavina soal harta gono-gini dengan Rieta Amilia . Sayangnya, hal tersebut tidak membuahkan hasil.

Hal ini diungkap Gideon saat menjalani sidang gugatan harta gono-gini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Agustus 2023. Gideon menyebut Nagita tidak bisa menjembatani masalah dirinya dengan Rieta Amilia .

"Nggak bisa, nggak bisa. Sudah pernah, buntu semua," kata Gideon di PN Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Hal senada diungkap oleh kuasa hukum Gideon, Erles Rarela. Sebagai pengacara, Erles megaku telah meminta kliennya untuk menyelesaikan secara kekeluargaan mengingat ini merupakan masalah rumah tangga.





"Saya pernah tanya ke om (Gideon Tengker). 'Om itu si Gigi (Nagita Slavina) dan Caca itu anaknya siapa sih?'. Om langsung, 'Anak gua, kenapa?'. 'Kalau anaknya om kenapa mereka tidak bisa menjembatani mesti hadirin saya sebagai lawyer'," jelas Erles.

"'Hadir dong om anak dua itu'. 'Itu anak-anak saya asuh makanya gemuk-gemuk gitu karena tinggal dari gue dulu'. Saya kaget aja seperti ini tidak mampu menyelesaikan," tambahnya.

Di sisi lain, mantan musisi itu tidak mengetahui pasti penyebab istri Raffi Ahmad itu enggan membantu masalahnya dengan Rieta. Hanya saja, dia memastikan bahwa dirinya sudah berkali-kali menemui Nagita untuk meminta bantuan.

"Nggak tahu (alasan Nagita Slavina tidak ingin membantu). No comment," ujar Gideon.



Sementara jumlah harta gono-gini yang digugat Gideo dari mantan istrinya itu bernilai fantastis yaitu Rp300 miliar. Adapun aset tersebut di antaranya rumah, apartemen, perusahaan, hotel yang ada di Jakarta dan Bali.

Gideon mengaku pihaknya telah mendata semua aset tersebut dan mendatanginya langsung. Menurut Erles, harta itu diperoleh saat kliennya masih menikah dengan Rieta Amilia sehingga masuk ke dalam harta gono-gini.

"Rumah, apartemen, hotel, tempat makan, tempat usaha. Semua aset itu sudah kami data. Jadi di mana aja kita sudah tahu, sudah kita datangi. Jadi kalau tidak sesuai, akan ada laporan baru," ungkap Erles.

"Total aset semua itu kalau diuangkan sekitar Rp300 miliar. Rp300 miliar sesudah dihitung, angka ini bukan angka siluman, angka pasti," pungkasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)