Indra Bekti Bungkam usai Gelar Syukuran Bareng Aldila Jelita

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 13:32 WIB
loading...
Indra Bekti Bungkam usai Gelar Syukuran Bareng Aldila Jelita
Indra Bekti memilih bungkam usai menggelar syukuran bareng Aldila Jelita. Acara ini digelar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (25/8/2023). Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti memilih bungkam usai menggelar syukuran bareng Aldila Jelita . Acara ini digelar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (25/8/2023).

Saat ditemui awak media, Bekti memilih menghindar. Dia langsung buru-baru masuk ke dalam mobil dan enggan buka suara terkait acara syukuran yang digelar bersama Aldila .

Presenter 45 tahun itu, tampak keluar dari restoran dengan menggunakan jaket hoodie berwarna biru muda. Namun salah satu sahabat Bekti, Meta mengatakan acara hari ini merupakan syukuran yang ditandai dengan makan bersama.

"Tadi nggak ada acara apa-apa cuma happy-happy aja, sama Bekti dan Dhila Alhamdulilah. Semoga sakinah, mawadah dan warahmah," kata Meta.





"Saya nggak tahu, ikutan datangnya telat. Makan-makan aja kok dari mereka berdua," tambahnya.

Di sisi lain, Meta tidak menjelaskan secara pasti acara syukuran tersebut. Dia juga mengaku tidak melihat penghulu yang menikahkan kembali Bekti dan perempuan yang akrab disapa Dila itu.

"Cuma diundang makan aja. Tadi makan-makan sebentar, saya nggak lihat acara apa. Saya nggak tahu cuman bentar makan aja terus pulang," jelasnya.

"Nggak ada. Saya nggak lihat apa-apa, Indra juga pakai jaket aja kok, pakai burgundi. Dila juga pakai baju biasa," tandasnya.



Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Februari 2023. Hakim memutus keduanya bercerai pada 17 April 2023.

Sebelumnya, Nanda Persada selaku mantan manajer Bekti menyatakan bahwa sahabat Indy Barends itu dan Dila kembali melakukan ijab kabul. Keduanya memutuskan untuk rujuk lantaran masih saling cinta dan demi anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)