Indra Bekti Ngaku Cinta Mati pada Aldila Jelita, Minta Doa Segera Rujuk

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 11:20 WIB
loading...
Indra Bekti Ngaku Cinta Mati pada Aldila Jelita, Minta Doa Segera Rujuk
Indra Bekti ingin segera rujuk dengan Aldila Jelita. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan segera rujuk setelah diputus bercerai pada April 2023. Kabar tersebut muncul usai undangan perayaan remarry atau rujuk mereka tersebar.

Dalam undangan itu disebutkan bahwa prosesi tersebut berlangsung pada 25 Agustus 2023.

Sebelum undangan tersebar, Bekti dan Dila memang sering terlihat bersama. Dila pun begitu perhatian pada mantan suaminya. Ia beberapa kali menemani Indra Bekti ketika sedang menjalani proses pemulihan di rumah sakit.



Indra Bekti juga tak menampik bahwa dirinya masih mencintai sang mantan istri. Ia mengaku perasaannya masih sama, cinta mati pada Aldila Jelita.

"Iya pastinya dong. Cinta mati," ujar Indra Bekti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Menanggapi kabar rujuk yang beredar, Bekti menyebut bahwa ia dan Dila belum secara resmi kembali sebagai sepasang suami istri. Ia pun minta didoakan agar segera rujuk dengan Dila. Pasalnya, bapak dua anak ini menyadari banyak orang yang mengharapkan dirinya dan Dila kembali membina rumah tangga.

"Belum rujuk. Belum secara resmi, kita mohon doanya aja. Semoga seperti yang kalian inginkan. Kalau aku rujuk, kalian mau? Amiin," ucapnya.



Bekti juga menjelaskan, apa yang dilihat oleh publik bahwa ia dan Dila dekat memang benar adanya. Bekti bersyukur, meski telah resmi bercerai, ia diberi kesempatan untuk kembali dekat dengan mantan istrinya itu.

"Kita memang deket lagi. Alhamdulilah diberikan kesempatan untuk deket lagi," ujarnya.

Mengenai undangan perayaan rujuk yang tersebar, Bekti menyebut acara tersebut dilakukan guna mengetahui informasi dari KUA mengenai prosesi seperti apa yang harus dilakukan ketika pasangan yang telah bercerai ingin rujuk.

"Tadi kita cuma ngobrol-ngobrol saja, gimana sih prosesi sebenarnya," tandas Indra Bekti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)