Audisi X Factor Indonesia 2023 Perdana Digelar di Sportorium UMY Yogyakarta

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 15:15 WIB
loading...
Audisi X Factor Indonesia 2023 Perdana Digelar di Sportorium UMY Yogyakarta
Audisi pencarian bakat X Factor Indonesia kembali dibuka. Kota Yogyakarta dipilih sebagai lokasi pertama digelarnya audisi yang akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 26-27 Agustus 2023, di Sportorium UMY, Yogyakarta. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Audisi pencarian bakat X Factor Indonesia kembali dibuka secara offline. Kali ini, Kota Yogyakarta dipilih sebagai lokasi pertama digelarnya audisi yang akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 26-27 Agustus 2023, di Sportorium UMY, Yogyakarta.

Produser X Factor Indonesia 2023 Hardian Eka Putra mengatakan, dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi pertama audisi karena melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, di mana audisi ini telah memasuki season yang ke-4.

"Karena memang secara tradisi, X Factor Indonesia untuk pembuka selalu di Yogyakarta," katanya di sela-sela acara audisi, Sabtu (26/8/2023).

Menurut Hardian, Yogyakarta menjadi tempat berkumpulnya banyak talenta, khususnya di bidang tarik suara. Oleh karena itu, dia berharap audisi kali ini bisa menemukan orang-orang berbakat dari Yogyakarta.



Senada dengan Hardian, Elfa Fadlurrahman yang bertindak sebagai produser sangat mengapresiasi kerja dan usaha para peserta. Dia menargetkan bisa membawa 1.000 peserta yang lolos untuk mengikuti audisi di putaran berikutnya.

"Semakin banyak semakin bagus yang kita bisa bawa ke Jakarta," ujarnya.

Elfa juga ingin mengajak siapa pun untuk ikut dalam audisi ini. Calon peserta tidak perlu susah payah mempersiapkan persyaratan agar bisa mengikuti ajang pencarian bakat ini.

"Syaratnya yang penting sehat jasmani, persiapan mental, dan tentunya harus pede," kata Elfa.

Dari pantauan di lokasi audisi, ratusan peserta terlihat antuasias mengantre sejak pagi menunggu giliran menemui juri untuk dites vokalnya. Meski harus berpanas-panasan di bawah terik matahari, mereka tampak menikmati dan semangat menunggu nama masing-masing dipanggil.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)
pixels