Rilis Single Perdana, Penyanyi Darra Queen Ingin 'Curhat' Diterima Pecinta Musik Tanah Air

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 18:11 WIB
loading...
Rilis Single Perdana, Penyanyi Darra Queen Ingin Curhat Diterima Pecinta Musik Tanah Air
Kehadiran pendatang baru di belantika musik Indonesia Darra Queen makin mengukuhkan bahwa industri musik Indonesia masih terbuka lebar. (Foto: dok Instagram Darra.queen)
A A A
JAKARTA - Kehadiran pendatang baru di belantika musik Indonesia Darra Queen makin mengukuhkan bahwa industri musik Indonesia masih terbuka lebar dan menjanjikan.

Dengan mengusung genre pop romantic, Darra menyuguhkan karya singlenya yakni ‘Curhat’. Diluncurkan pada Jumat 25 Agustus petang, karya ini mencuri perhatian khalayak.

Tak butuh waktu lama, usai dirilis, ‘Curhat’ telah bisa dinikmati di semua digital platform. ”Per 25 Agustus 2023 sudah bisa dinikmati di Spotify, YouTube, JOOX, Apple Music, dan lain-lain, “ungkap Darra saat wawancara khusus di Inews Tower, Kebon Sirih, pada Jumat (25/8).

Liriknya yang sangat relate dengan apa yang dialami sebagian besar remaja, ’Curhat‘ diyakini bakal menjadi pilihan favorit para pecinta musik Indonesia. Menurut gadis kelahiran 1993 tersebut, lagu ini sangat spesial.

“Lagu curhat ini kok ngena ya, di setiap liriknya bener-bener ngena, inilah saatnya, ini lagu ku. Dan ini lagu paling ngena yang pernah ditawari ke aku,“ ucapnya.

‘Curhat’ ini dikatakan memiliki cerita yang amat dalam. “ Menceritakan tentang seseorang perempuan yang memiliki hubungan jarak jauh atau LDR lalu tiba-tiba ditinggalkan pasangannya begitu aja tanpa ada kabar,“ katanya. Akan tetapi, hidup harus terus berjalan. Jadi si perempuan ini membuka perasaan dan cinta yang baru lagi.

Meski sangat ‘ngena’, lagu ini ungkap Dara, bukan base on kisah nyata. Namun ia sangat menjiwai setiap lirik-liriknya, sehingga seolah menyatu dengan dirinya.

Ia menjelaskan lagu ini memiliki pesan yang sangat kuat. Kita harus menjadi orang yang tidak putus asa dan kuat. Dalam kehidupan sehari-hari banyak hal yang mengecewakan, namun kita harus menyadari bahwa kehidupan harus terus berjalan. Sehingga kita harus terus melangkah.

“Pesan dari lagu ini tuh kayak gini, biar pun pasangan telah mematahkan hati kita, tapi ingat satu karena kehidupan itu terus berjalan, kita tuh harus membuka cinta yang baru,“ katanya.

Dengan penjiwaannya yang mendalam, tak heran lagu ini hanya memerlukan waktu singkat dalam memprosesnya, yakni sekitar sebulan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)