Rilis Single Perdana, Penyanyi Darra Queen Ingin 'Curhat' Diterima Pecinta Musik Tanah Air

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 18:11 WIB
loading...
A A A
Di saat itu, perhatian pada bakat menyanyinya hanya sambil lalu saja. Hanya pada momen tertentu ia menyanyi, misalnya saat arisan bersama kolega, keluarga dan teman-temannya.

Namun, bakat memang tidak rela ditelantarkan begitu saja. Sejumlah orang yang mengenalnya, membuatkan lagu-lagu untuknya. Meski demikian ia mengaku belum tertarik membawakannya.

Tapi tanggapan berbeda ia unjukkan saat disodorkan lagu 'Curhat'. Ia mengaku lagu tersebut sangat 'ngena' baik lirik maupun iramanya.

Ia pun makin mantap melangkah kembali menekuni dunia tarik suara. Kemantapan hatinya juga makin bertambah kala ayah tercintanya merestui pilihannya untuk kembali ke dunia tarik suara di mana sebelumnya pernah melarangnya.

Keyakinan putri yang berdarah Sunda dan Lampung ini juga makin membulat saat teringat pesan mendiang mamanya. “Sebelum mama meninggal, dia hanya menitipkan pesan, “mama yakin kamu besar di tarik suara dek”. Finally aku mikir, oh iya ada notice itu dari mamah aku, dan dia udah meyakini itu,“ paparnya.

Semesta pun seolah merestui. Pengalamannya menjadi business woman, turut mengantarkan pada titik sekarang. Ia telah piawai bagaimana membesarkan dan memanfaatkan peluang yang ada termasuk memanfaatkan sarana media sosial.

“Aku sudah siap untuk mengisi channel youtube dan sebagainya,” tegasnya.

Bahkan ia telah membaca, bagaimana trend lagu serta genre music yang disukai khalayak. “Sebentar lagi pilkada juga kan. Kita semua tahu yang dibutuhkan orang-orang genre seperti apa,” ucapnya.

Ia pun meyakini, banyaknya platform justru menjadi peluang. Ia juga optimis segera merilis lagu-lagu favorit yang baru. Kuncinya menurutnya satu, yaitu konsistensi.

“Dengan keyakinan aku, konsistensi aku, aku yakin after dari single curhat ini aku bisa berkarya dengan lagu-laguku yang lain. Yang penting aku konsisten bisa gebrak untuk dunia musik kita,” katanya dengan tegas. Selamat ya Darra, kita tunggu karya-karya apikmu berikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)