Kalina Ocktaranny Terseret Kasus Denny Sumargo dan Verny Hasan, Siap Jadi Saksi

Minggu, 27 Agustus 2023 - 13:03 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Terseret Kasus Denny Sumargo dan Verny Hasan, Siap Jadi Saksi
Kalina Ocktaranny ikut terseret kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Verny Hasan terhadap Denny Sumargo. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny ikut terseret kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Verny Hasan terhadap Denny Sumargo.

Sebelumnya, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya. Laporan itu imbas dari Verny Hasan yang mengaku hamil anak sang presenter. Verny Hasan pun menantang Denny Sumargo untuk tes DNA.



Kalina Ocktaranny pun akan menjadi saksi dari pihak Denny Sumargo. Mantan istri Deddy Corbuzier itu memang berteman lama dengan pria yang akrab disapa Densu itu.

"Aku sudah kenal lebih dari tujuh tahun bersahabat sama dia, dan sedikit banyak aku tahu kisahnya Densu sama yang dulu sama yang masalah lalu, yang sekarang keluar lagi," kata Kalina Ocktaranny dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (27/8/2023).

Kalina mengaku mengetahui bahwa dulu ada seorang wanita yang mengaku hamil anaknya Densu.

"Dulu Densu tuh cuman cerita ke saya, waktu itu cerita di daerah Senayan. Kami ketemu, kami ngobrol ada lah wanita yang bilang anak yang dikandungnya itu adalah anaknya Denny Sumargo," kata Kalina Ocktaranny .

Kala itu, Denny Sumargo berani bertanggung jawab jika anak itu memang anak kandungnya. Akan tetapi, saat melakukan tes DNA, hasilnya anak tersebut bukan lah anak biologisnya.

"Densu bilang kalau benar itu memang anaknya, dia siap untuk bertanggung jawab. Tapi kan harus ada tes DNA untuk membuktikan itu anak biologis Densu kan," tutur Kalina Ocktaranny.

Ketika hasil tes DNA itu tidak cocok dengan Denny Sumargo, dirinya tetap bersikap baik dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.



"Aku tahu bagaimana baiknya seorang Denny Sumargo, dia akan tetap baik dengan anak tersebut. Tapi, hasil tes DNA ternyata bukan anak Denny Sumargo," ucap Kalina Ocktaranny .

Oleh karena itu, Kalina merasa heran mengapa Verny Hasan kembali mengungkit masalah yang sudah lampau dan jelas tidak benar tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)