Panen Cibiran Gegara Penampilannya di Konser Adele, Rachel Vennya Santai: Aku Ngerasa Cantik

Minggu, 27 Agustus 2023 - 19:30 WIB
loading...
Panen Cibiran Gegara Penampilannya di Konser Adele, Rachel Vennya Santai: Aku Ngerasa Cantik
Rachel Vennya kembali panen cibiran dari warganet. Penyebabnya adalah gaya busana ibu dua anak itu yang dinilai tidak cocok dikenakan saat menonton konser Adele. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya kembali panen cibiran dari warganet. Penyebabnya adalah gaya busana ibu dua anak itu yang dinilai tidak cocok dikenakan saat menonton konser Adele di Las Vegas, Amerika Serikat, belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut, Rachel Vennya tampak mengenakan outfit serbaputih berupa atasan crop top yang dipadu dengan rok panjang berwarna senada. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan outfit Rachel Vennya. Apalagi ia mengenakannya di Las Vegas.



Namun, detail cut out alias belahan di salah satu bagian pinggul rok yang Rachel kenakan menjadi sorotan. Banyak netizen yang menyebut bahwa outfit itu membuat bagian perut dan pinggang sang selebgram yang tampak bergelambir, menjadi terekspos.

“Hadehhh, g pengen dihujat tapi ngundangg. Ga ccok bajunya. Pantaskanlah diri apapun yg kamu pakai,” komentar @no*****.

“To be honest, stylists nya rachel siapa sih? i mean pasti dia coba dulu sebelum dipake kan? nggak ada yg ngasih tau dia gitu kalo outfit ini off banget buat dia? curiga circle dia pun suka liat dia di hujat,” tutur @nod*****.

“Cantik sih cantik, tapi lebih cantik body nya di tutup, kaya gak cocok aja dengan gelambir2 nya itu, trus breast nya pu udah turun gtu. Bukan body shaming, sebaiknya di tutupi biar indah menawan,” ungkap @ang*****.


Panen Cibiran Gegara Penampilannya di Konser Adele, Rachel Vennya Santai: Aku Ngerasa Cantik

Foto/Instagram Rachel Vennya

“Maaf.... bajunya maksain bangetttt,” ujar @ek****.

“Mau ke pantai atau nonton konser sii?” celetuk @ch*****.

“Apaan si dress nya gak cocok banget,” imbuh @mi****.

Meski panen cibiran, Rachel Vennya tampak percaya diri dengan penampilannya saat itu. Tak sendirian, ia juga berfoto dengan sang kekasih, Salim Nauderer, dan beberapa kerabat dekatnya.

Rachel bahkan sempat membalas salah satu hujatan netizen yang menyebutnya tidak pantas mengenakan outfit tersebut. Rachel tampak tidak memedulikan hujatan itu, karena menurutnya, dia selalu suka dengan apa yang dipakai.

“Aku selalu suka semua pakaian yang aku pakai kok, aku ngerasa confidence dan ngerasa cantik mau sejuta dunia bilang jelek. Jadi no worries,” balas Rachel Vennya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)