Nikita Mirzani Sebut Lolly Halu Gegara Ngaku Dapat Beasiswa dari Pemerintah Inggris

Senin, 28 Agustus 2023 - 08:22 WIB
loading...
Nikita Mirzani Sebut Lolly Halu Gegara Ngaku Dapat Beasiswa dari Pemerintah Inggris
Nikita Mirzani buka suara terkait Lolly yang mengaku mendapatkan beasiswa dari pemerintah Inggris. Nikita bukan memberikan selamat atas pencapaian anaknya. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani buka suara terkait Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly yang mengaku mendapatkan beasiswa dari pemerintah Inggris. Namun, Nikita bukan memberikan selamat atas pencapaian anaknya.

Saat siaran langsung di media sosial, Nikita secara blak-blakan memberikan komentar pedas ke Lolly . Alih-alih mendukung, janda tiga anak ini justru tertawa seolah tidak percaya dengan ucapan putrinya tersebut.

"Alhamdulillah kalau dia bisa dapat sekolah. Tapi gue ngakak nih," kata Nikita dikutip Senin (28/8/2023).

Bukan tanpa alasan bintang film Nenek Gayung itu bersikap demikian. Menurut Nikita, tidak mungkin anaknya yang tergolong mampu dan sekolah di tempat mahal, mendapatkan beasiswa dari pemerintah Inggris seperti yang disebut Lolly.





"Apa iya anak orang berada, sekolah di tempat mahal, tiba-tiba dapat uang dari pemerintah?" jelas Nikita.

Melihat sikap Lolly yang mengaku mendapatkan beasiswa dari pemerintah Inggris, artis 37 tahun itu menyebut putrinya halusinasi. Dia bahkan meminta remaja tersebut untuk berhenti bersikap demikian.

"2023 stop halu-halunation. Jangan pada halu," ujar Nikita.

Sebelumnya, Lolly melalui media sosialnya mengaku menerima beasiswa dari pemerintah Inggris. Tak tanggung-tanggung, dia mengaku mendapatkan beasiswa di dua sekolah sekaligus.



Dua sekolah tersebut adalah Peterborough Regional College dan Cambridge Regional College. Lolly pun tidak menyangka dirinya bisa mendapatkan beasiswa dari pemerintah Inggris.

"Aku keterima. Ya Tuhan, aku keterima di dua tempat guys. Gila. Keterima collage aku, beasiswa, dibayarin pemerintah," kata Lolly.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)