Lolly Anak Nikita Mirzani Tak Terima Disebut Durhaka: Punya Hati Nggak Sih Lo?

Rabu, 23 Agustus 2023 - 19:41 WIB
loading...
Lolly Anak Nikita Mirzani Tak Terima Disebut Durhaka: Punya Hati Nggak Sih Lo?
Lolly, anak Nikita Mirzani tidak terima disebut anak durhaka oleh sang ibu. Lolly mengungkapkan amarahannya saat melakukan siaran langsung di media sosial. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Lolly , anak Nikita Mirzani tidak terima disebut anak durhaka oleh sang ibu. Lolly bahkan mengungkapkan amarahannya saat melakukan siaran langsung di media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Lolly tampak mengeluarkan kata-kata kasar. Remaja yang tengah menempuh pendidikan di London itu juga tidak segan menyebut Nikita dengan nama-nama binatang.

"Nggak usah lo ngomong-ngomong kayak gini ya. Lo ngebilangin gue anak durhaka," kata Lolly dikutip dari akun Instagram @gosipnyinyir, Rabu (23/8/2023).

"Lo yang paling durhaka di dunia ini. A***** lo," sambungnya.



Di sisi lain, Lolly mengungkapkan kekesalannya lantaran Mami Edak menangis. Dia mengaku tidak terima melihat wanita yang sudah dia anggap sebagai keluarganya selama di London itu sakit hati dengan perkataan Nikita.

Dia pun mengaku sakit hati dengan sikap bintang film Nenek Gayung itu. Karena itu, Lolly secara blak-blakan meminta Nikita untuk berhenti menyebutnya sebagai anak durhaka.

"Kalau misalnya emang mami juga cleaner Amazon, yang penting dia cari uang halal. Emang dia ngejual diri? Emang dia ngejual diri?" jelas Lolly.

"Lo udah ngebikin mami nangis. Sakit hati gua ngelihatnya. A*****. Punya hati nggak sih lo? Nggak usah ngata-ngatain gue anak durhaka," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)