Ibunda Aldila Jelita Tidak Setuju Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti

Senin, 28 Agustus 2023 - 10:12 WIB
loading...
Ibunda Aldila Jelita Tidak Setuju Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti
Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman tidak setuju anaknya rujuk dengan Indra Bekti. Dia marah saat mengetahui putrinya memutuskan kembali dengan Bekti. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman tidak setuju anaknya rujuk dengan Indra Bekti . Dia bahkan marah saat mengetahui putrinya memutuskan untuk kembali menikah dengan Bekti setelah resmi cerai pada 17 April 2023.

Marjam mengatakan perempuan yang akrab disapa Dila itu mengungkapkan niatnya untuk rujuk dengan Bekti tepat satu bulan setelah cerai. Dia pun langsung kaget dan marah setelah mendengar keputusan putrinya itu.

"Tidak bahagia, saya tidak bahagia. Saya syok, saya gemetaran. Saya umur 65, saya nggak bisa dengar berita," kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (28/8/2023).

"Dila sudah sampaikan waktu habis sebulan dia bercerai. Terus dia bilang, 'Mami aku ingin kembali dengan Bekti'. Aku bilang, 'Apa?'. Saya marah dong," sambungnya.





Bukan tanpa alasan Marjam marah dan tidak setuju Dila rujuk dengan Bekti. Pasalanya, presenter 45 tahun tersebut telah melakukan kesalahan fatal yang tidak bisa diperbaiki. Di mana hal serupa juga pernah Bekti lakukan pada 2016.

"Karena ini kesalahan yang Bekti bikin udah fatal. Udah nggak bisa diperbaiki. Sudah pernah terjadi tahun 2016," jelas Marjam.

"Sekarang diulang lagi dan sudah diazab sama Allah tahun 2000 kemarin itu pada Desember, waktu dia ulang tahun," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Marjam pun tidak rela jika putri kesayangannya kembali berumah tangga dengan bapak dua anak itu. Dia bahkan secara blak-blakan menyebut Bekti sebagai penjahat kelamin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)