Jadwal Sound Check LMAC Music ForAll Fest untuk Diamond dan Platinum, Ada Taeyang hingga Secret Number

Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:01 WIB
loading...
Jadwal Sound Check LMAC Music ForAll Fest untuk Diamond dan Platinum, Ada Taeyang hingga Secret Number
Festival musik LMAC Music ForAll Fest akan berlangsung di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat pada 8-9 September 2023. Idol Kpop siap beraksi. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Festival musik LMAC Music ForAll Fest akan berlangsung di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat pada 8-9 September 2023. Acara ini begitu dinantikan para penonton Tanah Air karena menghadirkan musisi ternama dari Indonesia dan Korea Selatan.

Acara musik yang diselenggarakan oleh MNC Media Entertainment ini turut menampilkan bintang K-Pop ternama seperti Taeyang, The Rose, Apink dan Secret Number. Para idol Korea ini akan segera menyapa para penikmat musik di Tanah Air.



Sementara, ada sejumlah ketentuan yang perlu diperhatikan para calon penonton khususnya pemegang tiket Diamond dan Platinum yang hendak menyaksikan LMAC Music ForAll Fest .

Perlu diingat bahwa pemegang dua kategori tiket tersebut mendapat kesempatan untuk menyaksikan soundcheck bersama para musisi dan idol K-Pop jelang konser nanti.

Lantas, seperti apa jadwal dan ketentuan Soundcheck yang bisa dilakukan para pemegang tiket kategori Diamond dan Platinum? Berikut informasinya.

Keunggulan Kategori Diamond dan Platinum
Pemegang tiket kategori Diamond dan Platinum tentu akan mendaoat keunggulan tersendiri. Untuk Platinum, penonton bisa ikut menyaksikan sound check bersama musisi yang akan tampil.

Sedangkan untuk pemegang kategori Diamond, mereka bisa ikut menyaksikan sound check dan bisa menikmati VIP Lounge juga area parkir khusus yang sudah disediakan.

Kegiatan Sound Check sendiri akan memberikan pengalaman lebih intens untuk para penonton LMAC Music ForAll Fest . Nantinya, mereka bisa melihat secara langsung dan lebih dekat momen para musisi dan idol K-Pop sebelum tampil di panggung saat malam hari.

Sound Check sendiri hanya bisa dinikmati oleh para pemegang tiket kategori Diamond dan Platinum. Para pengunjung dengan dua kategori tiket itu disarankan untuk tiba di lokasi acara sebelum Open Gate pertama pukul 13.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)