Tips Menjaga Kebersihan Rumah saat Punya Balita, Hindari Debu yang Bikin Sesak Napas

Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:30 WIB
loading...
Tips Menjaga Kebersihan Rumah saat Punya Balita, Hindari Debu yang Bikin Sesak Napas
Merawat kebersihan rumah saat punya balita menjadi sangat penting, utamanya kebersihan lantai sebagai tempat bermain dan belajar pertama bagi sang buah hati. Foto/Ilustrasi.
A A A
JAKARTA - Merawat kebersihan rumah saat punya balita menjadi sangat penting, utamanya kebersihan lantai. Ini karena lantai kerap menjadi tempat bermain dan belajar pertama bagi sang buah hati.

Untuk memastikan anak bisa tumbuh sehat dan aman, ada beberapa tips yang dapat membantu menjaga kebersihan lantai dengan mudah.

1. Sapu dan Pel secara Berkala
Selalu sediakan waktu untuk menyapu dan mengepel lantai rumah secara rutin. Ini akan membantu menghindari penumpukan kotoran dan debu yang sulit dihilangkan.

2. Gunakan Pembersih yang Tepat
Pastikan pembersih yang sesuai, seperti Umeda dengan ustik duo smart cordless vacuum mop, yang dilengkapi berbagai teknologi, seperti smartsense, yang mendeteksi area yang lebih kotor.

"Kuman dan bakteri di lantai tidak terlihat secara kasat mata namun kini ada teknologi water electrolysis, ustik duo otomatis yang sterilisasi lantai hingga bersih, sehat dan aman," ujar Harris Marketing Manager Umeda.

3. Gunakan Penyedot Debu
Investasikan dalam penyedot debu yang baik. Penyedot debu akan membantu membersihkan debu dan kotoran yang terperangkap di permukaan lantai dengan lebih efisien.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)