9 Film Indonesia Tayang September 2023, Ada Petualangan Sherina 2

Selasa, 29 Agustus 2023 - 16:53 WIB
loading...
A A A
Setiap kali bangun, dia mengenang hari kematian ibunya. Dia sangat ingin melepaskan diri dari putaran waktu yang menyakitkan ini. Dalam prosesnya, Dewa sadar akan kesalahan yang diperbuatnya. Dengan bantuan Putri dan teman-temannya, dia terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih berbakti kepada ibunya.

8. Petualangan Sherina 2 (28 September)

9 Film Indonesia Tayang September 2023, Ada Petualangan Sherina 2

Foto/Imdb

Petualangan Sherina 2 menceritakan tentang Sadam tumbuh menjadi seorang petualang sejati. Dia telah mengunjungi dan menjelajahi hampir seluruh kepulauan Indonesia.

Dalam perjalanannya, Sadam bertemu teman masa kecilnya, Sherina. Sherina dikenal sebagai perempuan pemberani, cerdas dan selalu berusaha mencapai yang terbaik. Sebagai seorang jurnalis, Sherina harus membuat liputan yang membawanya ke #adventureagain.



9. Di Ambang Kematian (28 September)

9 Film Indonesia Tayang September 2023, Ada Petualangan Sherina 2

Foto/Imdb

Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, film ini menceritakan Nadia, yang hidup di ambang kematian. Dia tahu akan menjadi korban pengorbanan ayahnya. Sebagai hasil dari pengorbanan ini, ibunya meninggal secara tragis pada 2002.

10 tahun kemudian, saudara laki-laki Nadia, Yoga, mengalami nasib malang yang sama dengan ibu mereka. Di antara semua anggota keluarga, Nadia adalah satu-satunya yang tersisa.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8855 seconds (0.1#10.140)