9 Film Indonesia Tayang September 2023, Ada Petualangan Sherina 2

Selasa, 29 Agustus 2023 - 16:53 WIB
loading...
A A A
Orpa bercerita tentang seorang gadis remaja dengan kehidupan tragis. Dia nekat kabur dari desanya untuk melanjutkan pendidikan meski harus melalui ganasnya hutan Papua.

Digarap oleh Theo Rumansara, Orpa dibintangi mengusung genre drama. Film ini sebelumnya telah tayang dalam Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

3. Air Mata di Ujung Sajadah (7 September)

9 Film Indonesia Tayang September 2023, Ada Petualangan Sherina 2

Foto/Imdb

Air Mata di Ujung Sajadah menampilkan Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana. Mengurung genre drama, film ini bercerita tentang tujuh tahun berlalu, Aqilla baru mengetahui bahwa anaknya, Baskara, ternyata masih hidup.

Baskara dibesarkan oleh Arif dan Yumna, pasangan yang hanya punya satu harapan: memiliki anak. Aqilla berangkat dari kehidupannya yang hampa di Eropa menuju Kota Solo untuk menyambut masa depan barunya.

4. Jomblo Fi Sabilillah (14 September)

9 Film Indonesia Tayang September 2023, Ada Petualangan Sherina 2

Foto/Imdb

Mengusung genre drama, komedi, Jomblo Fi Sabilillah dibintangi oleh Ricky Harun. Film ini menceritakan tentang Ali yang belum pernah berkencan sebelumnya dan tidak mempunyai teman dekat wanita. Babe Hasan yang khawatir anak satu-satunya akan mengalami disorientasi dan tidak tertarik pada lawan jenis, memaksa Ali menikah dalam waktu satu bulan.

Ali yang menderita venustraphobia dan sering pingsan saat bertemu wanita cantik menjadi panik. Ali meminta bantuan ketiga temannya Anton, Yusuf, dan Imron untuk mencari solusinya, padahal ketiga sahabat Ali ini juga mempunyai masalah yang sama, mereka masih belum menikah dan lajang.

Atas nama solidaritas, Yusuf berusaha membujuk Anton dan Imron agar membantu Ali dengan berbagai cara untuk menemukan jodohnya. Namun, Yusuf sendiri sedang berjuang untuk mendapatkan pasangan idamannya, seorang gadis manis yang diam-diam dia kagumi dan cintai selama 10 tahun.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)