Daftar Bahan Kebutuhan Pokok Apa Saja yang Wajib Ada di Dapur? Cek di Sini!

Selasa, 29 Agustus 2023 - 16:09 WIB
loading...
A A A
Tepung terigu merupakan makanan pokok kedua setelah beras bagi masyarakat di Indonesia. Bahkan, beberapa daerah di Indonesia menjadikan bahan pangan ini sebagai makanan sehari-hari.

Tepung terigu dapat dijadikan berbagai olahan makanan seperti mi dan roti, kue, gorengan, dan lain sebagainya. Selain bisa menjadi olahan yang lezat, tepung terigu juga mengandung karbohidrat yang cukup tinggi sehingga mampu memberikan energi bagi tubuh.

Bahan Pokok Lainnya yang Wajib Ada di Rumah

Selain 3 bahan kebutuhan pokok di atas, Anda juga bisa stok kebutuhan sehari-hari lainnya sesuai dengan kebutuhan. Seperti sayur-sayuran, buah-buahan, telur, susu, produk seafood, kopi, teh, dan lain sebagainya.

Nah, itulah beberapa bahan kebutuhan pokok yang wajib Anda sediakan di rumah. Pastikan Anda menyediakan barang tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Kapan pun rasa lapar melanda, jadi bisa langsung memasak, kan?

Untungnya, sekarang belanja bahan kebutuhan pokok nggak perlu ribet lagi sejak ada AladinMall ! Dapatkan berbagai bahan kebutuhan pokok dengan harga super hemat plus gratis ongkir ! Nah, biar nggak ketinggalan promo menarik lainnya, Anda juga wajib banget download aplikasinya di Google Play Store .
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)