Jonathan Liandi Jadi Influencer Esports Terfavorit, Kalahkan Brandon Kent hingga Dylans Pros

Rabu, 30 Agustus 2023 - 06:56 WIB
loading...
Jonathan Liandi Jadi Influencer Esports Terfavorit, Kalahkan Brandon Kent hingga Dylans Pros
Jonathan Liandi menjadi Influencer Esports Terfavorit dalam ajang Indonesian Esports Awards 2023 yang dihelat GTV. Foto/ Melati Pratiwi.
A A A
JAKARTA - Jonathan Liandi menjadi Influencer Esports Terfavorit dalam ajang Indonesian Esports Awards 2023 yang dihelat GTV.

Indonesian Esports Awards 2023 memberikan pengahargaan untuk mereka yang berkecimpung di dunia esports Tanah Air.



Terhitung ada sembilan nominasi yang disuguhkan oleh Indonesian Esports Awards. Salah satunya ada Influencer Esports Terfavorit. Nama-nama yang tercantum dalam kategori ini meliputi Bang Alex, Brandon Kent, Dylans Pros, Jonathan Liandi dan Shelly.

Tentunya, hanya ada satu pemenang yang berhak memboyong piala malam hari ini. Tapi sebelum mengumumkan nama sang pemenang, penonton lebih dulu dibikin gemas oleh kemistri antara Nyoman Paul dan Nabila Taqiyyah.

Sama-sama mengenakan outfit merah jambu, Paul dan Nabila pun kompak menyebutkan siapa pemenang Influencer Esports Terfavorit. Dan ternyata, dia adalah Jonathan Liandi.

Dengan gagah dalam balutan jas hitam dan kemeja putih, Jonathan menerima piala dari sosok berkostum robot. Senyuman manis tak lagi bisa disembunyikan oleh Jonathan sebelum akhirnya memberikan sedikit speech.



"Thank you buat Indonesian Esports Awards, terima kasih semuanya telah mendukung selama ini, thank you banget," ucapnya.

Adapun nominasi lain di Indonesian Esports Awards lain juga tak kalah bergengsi. Antara lain, kategorinya ada caster terfavorit, coach esports terfavorit, pro team esports terfavorit, dan games esports terfavorit.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)