alexa snippet

EPOCH Blooming Toys Tawarkan Mainan Edukasi untuk Anak

EPOCH Blooming Toys Tawarkan Mainan Edukasi untuk Anak
EPOCH Blooming Toys Tawarkan Mainan Edukasi untuk Anak. (SINDOnews.Diandra Caesarlita).
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan mainan edukasi PT IndoPassion Marketing akan berganti nama menjadi PT EPOCH Blooming Toys mulai bulan April 2017 mendatang. Menandai peralihan manajemen di pasar Asia Tenggara dan sekaligus untuk memperkenalkan slogan terbarunya yakni Let's Bloom Together.

"Saya hari ini ingin mengumumkan perubahan nama dari PT IndoPassion Marketing menjadi PT EPOCH Blooming Toys. Kami memiliki tiga produk mainan edukasi unggulan, Sylvanian Families yang populer di Jepang sejak tahun 1985, Aquabeads sejak tahun 2004 dan Whipple 2008. Sylvanian Families telah tersebar di 60 negara dengan karakter kelinci dan hewan-hewan lucu yang banyak diminati. Sedangkan Aquabeads yang telah tersebar di 40 negara adalah mainan manik-manik yang disemprot dengan air dan dapat menjadi sebuah prakarya. Lalu kami ada Whipple yang telah tersebar di 10 negara dan terinspirasi dari dessert Jepang, sehingga anak-anak bisa berkarya membuat desser dengan squish cream. Semua produk kami ever green, aman bagi anak-anak dan tahan lama," jelas Michihiro Maeda, President & CEO PT EPOCH Blooming Toys, di Kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Meski mengalami perubahan nama, namun hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap bisnis yang sudah berjalan selama 10 tahun di Indonesia. PT EPOCH Blooming Toys memiliki fasilitas kantor dan gudang di Indonesia dan seperti yang telah dijelaskan oleh Michihiro, tiga jenis mainan edukasi yang juga merupakan produk unggulan di Indonesia adalah Sylvanian Families, Aquabeads dan Whipple yang merupakan rangkaian permainan yang digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Sebagai pencipta dari mainan-mainan edukasi yang banyak digemari di dunia, PT EPOCH Blooming Toys kini diharapkan dapat lebih efektif mengelola penjualan, pemasaran dan pendistribusian produknya serta dapat memperluas aktivitas bisnis dengan para mitra di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia dengan tetap mengadopsi strategi global yang sama dengan kantor pusatnya di Jepang.

"Dengan ini kami berharap seluruh produk kami yang dapat semakin diminati khususnya di pasar Asia Tenggara khususnya di Indonesia. Karena setelah melihat kesuksesan di Jepang, kami merasa lebih percaya diri untuk membawanya ke negara-negara lain. Untuk saat ini kami mengunggulkan tiga produk tersebut dan nanti perlahan kami akan expand dengan produk mainan lainnya," pungkas Michihiro.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top