Viral! Suami Tidak Bicara dengan Istri Selama 20 Tahun Gegara Cemburu dengan Anak

Rabu, 30 Agustus 2023 - 16:07 WIB
loading...
Viral! Suami Tidak Bicara dengan Istri Selama 20 Tahun Gegara Cemburu dengan Anak
Viral di media sosial kisah pasangan suami istri yang tidak bicara selama 20 tahun. Pasangan asal Jepang itu tidak berbicara meski tinggal dalam satu rumah. Foto/Koreaboo
A A A
JEPANG - Viral di media sosial kisah pasangan suami istri yang tidak bicara selama 20 tahun. Pasangan asal Jepang itu tidak berbicara meski tinggal dalam satu rumah.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (30/8/2023) pasangan suami istri bernama Otou dan Yumi Katayama ini tinggal di Nara, Jepang. Kisah keduanya yang tidak saling bicara menjadi sorotan dunia.

Bukan tanpa alasan Otou tidak bicara dengan Yumi selama 20 tahun. Otou sebagai suami mengaku cemburu dengan sang istri.

Namun, kecemburuan Otou bukan disebabkan Yumi dekat atau berselingkuh dengan pria lain. Melainkan Yumi lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anak dibandingkan Otou.



Viral! Suami Tidak Bicara dengan Istri Selama 20 Tahun Gegara Cemburu dengan Anak

Foto/Koreaboo

"Aku agak cemburu, sepertinya aku merajuk," kata Otou.

Mendapati sikap suami tercinta berubah dingin, Yumi tidak tinggal diam. Selama 20 tahun lamanya, Yumi mencoba memulai percakapan, tapi balasan Otou tidak sesuai dengan harapan.

Sebab, setiap kali Otou diajak bicara oleh sang istri, dia hanya memberikan respons dengan menganggukkan kepala atau memberikan geraman sebagai tanda jawaban.

Anak Otou dan Yumi, Yoshiki menyadari sikap orang tuanya. Di 2017, Yoshiki mulai memikirkan cara untuk memperbaiki hubungan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)