Secret Number Gelar Fansign Perdana di Indonesia secara Gratis, Begini Cara Ikutannya

Rabu, 30 Agustus 2023 - 17:30 WIB
loading...
Secret Number Gelar Fansign Perdana di Indonesia secara Gratis, Begini Cara Ikutannya
Secret Number membawa kabar gembira untuk para penggemar di Indonesia. Foto/Instagram Secret Number
A A A
JAKARTA - Secret Number membawa kabar gembira untuk para penggemar di Indonesia. Pasalnya, girl group asal Korea Selatan ini bakal mengadakan fansign untuk pertama kali di Tanah Air secara gratis.

Biasanya, penggemar yang ingin ikut fansign harus membeli album sang idol sebanyak-banyaknya. Kadang nominalnya ada yang menyentuh puluhan juta, bahkan lebih.

Maka itu, fansign offline Secret Number secara gratis ini tentu sangat menguntungkan fans agar bisa bertemu lebih dekat dengan sang idola tanpa harus mengeluarkan banyak uang.



Mengutip akun Instagram @Korea_360, fansign Secret Number akan digelar di Main Atrium Korea 360 Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada 17 September 2023.

“NO MORE SECRET BETWEEN KOREA 360 AND CHINGUDEUL! YES! SECRET NUMBER WILL BE COMING TO KOREA 360!” tulis akun @korea_360 dalam keterangan fotonya, Rabu (30/8/2023).

“Jadi untuk Chingudeul yang dari kemarin udah gak sabar banget nungguin official announcementnya, tenaaang! Kita kasih kepastian yang lebih pasti dari... doi kalian...#eh... pokoknya SECRET NUMBER akan datang ke Jakarta for real! Jadi kalian bisa ketemu langsung no embel-embel onlen,” tambahnya.

Walaupun gratis, tentu tidak semua penggemar bisa mengikuti acara fansign ini. Ada beberapa cara yang harus dilalui agar bisa mendapat tiket fansign secara gratis. Tapi, penggemar tidak usah khawatir karena caranya cukup mudah dilakukan.

Pertama follow akun Instagram @korea_360 dan TikTok @korea360_official. Kemudian kunjungi Atrium Korea 360 untuk membuat konten Instagram dan TikTok. Gunakan properti 'ON THE K: 0' di spot KOREA 360 favoritmu. Properti bisa dipinjam di TOUR Zone, COLLECT Town.



Selanjutnya, upload konten terbaikmu ke Instagram feed, lalu tag @korea_360 dan gunakan hashtag #KOREA360 #ONTHEKFanSign. Jangan lupa untuk menyertakan caption menarik tentang alasan kamu ingin nonton 'ON THE K: 0'.

Terakhir, sign up di webiste korea360members.com dan register pada halaman event 'ON THE K: O' untuk input link postingan konten yang sudah kamu upload di Instagram. Periode challenge ini hanya berlangsung sampai 11 September mendatang. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu informasi selanjutnya dari pihak terkait.

Secret Number merupakan salah satu idol K-Pop yang populer. Tidak heran jika mereka memiliki banyak penggemar, apalagi dari Indonesia. Salah satu hal yang membuat penggemar Secret Number di Indonesia cukup banyak adalah Dita Karang, member Secret Number asal Bali.

Selain itu, Secret Number juga memiliki banyak penggemar karena lagu-lagunya yang easy listening.

Dalam waktu dekat, fans juga dapat menikmati langsung aksi panggung dan lagu-lagu Secret Number dengan menghadiri acara LMAC Music Forall Fest di Lido Music & Art Center, Bogor, pada 8 September 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)