Dear Nathan: Jefri Nichol Ajak Amanda Rawles Nonton Bareng

Sabtu, 18 Maret 2017 - 04:30 WIB
Dear Nathan: Jefri Nichol Ajak Amanda Rawles Nonton Bareng
Dear Nathan: Jefri Nichol Ajak Amanda Rawles Nonton Bareng
A A A
JAKARTA - Duet Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebagai sepasang kekasih di film Dear Nathan, sangat memukau. Akting keduanya tampak sangat alami.

Jefri mengaku, untuk bisa membangun hubungan emosional itu, dia mengajak Amanda nonton film bareng, makan bareng, dan sering ajak dia jalan bareng. Apakah kemudian ada rasa di antara mereka?

"Selama dua minggu, gua jalan bareng sama dia. Makan bareng, nonton bareng. Kalau dibilang baper (bawa perasaan), ya pasti baper juga," kata Jefri, Kamis (16/3/2017).

Hal senada diungkapkan Amanda. Selama proses membangun hubungan emosional itu, dirinya pun menjadi baper terhadap Jefri, tetapi sebagai Salmah dan Nathan.

"Aku membaperkan diri. Tapi setelah itu profesional. Kita jalan bareng, nonton bareng. Karena waktu dua minggu itu sangat pendek sekali," kata Amanda.

Dalam film itu, sambung Amanda, mereka banyak terlibat adegan roman. Untuk itu, setiap kali ada kesempatan jalan bersama, mereka selalu gunakan dengan baik.

"Semua orang pasti pernah mengalami semua yang ada di film ini. Aku lebih mudah memerankan Salmah, karena dia masih seusia aku juga," ujar Amanda.

Anda penasaran dengan akting Jefri dan Salmah sebagai kekasih di film Dear Nathan? Saksikan tayangannya di seluruh bioskop, mulai 22 Maret 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4506 seconds (0.1#10.140)