Li Jing Bagikan Tips Makeup Sehari-hari di SS10

Kamis, 31 Agustus 2023 - 07:28 WIB
loading...
Li Jing Bagikan Tips Makeup Sehari-hari di SS10
Makeup artist (MUA) Li Jing membagikan tips makeup sehari-hari di Sekolah Senin 10 (SS10) bersama Absolute New York (ANY). Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Makeup artist (MUA) Li Jing membagikan tips makeup sehari-hari di Sekolah Senin 10 (SS10) bersama Absolute New York (ANY). Tips diberikan secara live di Intagram @lijingmakeup setiap Senin pukul 10.00 WIB dalam periode 7 Agustus 2023 - 4 September 2023.

Di SS10 ini, Li Jing akan membagikan berbagai pengetahuan mengenai teknik dan penggunaan makeup sehari hari serta tips dan triknya. Berangkat dari keinginannya menjadi guru atau pengajar profesional makeup artist dan dengan berbekal pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia MUA, Li Jing sangat memahami kebingungan yang dirasakan oleh seseorang yang ingin menerjuni profesi ini.

“Di kelas SS10 ini, saya akan memberikan pengetahuan dasar secara detail dan lengkap mengenai MUA, yang nantinya dapat menjadi pondasi yang kuat untuk para MUA dalam mengembangkan keterampilannya lebih lanjut, mulai dari memahami kompleksitas makeup, tips dan trik makeup mata, teknik face contouring hingga cara menggunakan riasan dasar yang elegan," kata Li Jing.

Keinginan Li Jing untuk berbagi pengetahuan tentang MUA ini, disambut dengan sangat baik oleh ANY. Menurut Li Jing, kehadiran produk-produk ANY di SS10 sangat mendukung pembelajaran tentang penggunaan alat-alat tata rias bagi para MUA, terutama MUA pemula di seluruh Indonesia.



Selain kemampuan, sejak awal mereka sudah dapat belajar menggunakan alat-alat dan produk makeup yang berkualitas seperti ANY ini. Sehingga hasil yang didapatkan juga akan semakin baik dan maksimal serta tentu saja akan sangat menunjang hasil karya mereka.

ANY sebagai brand makeup yang sudah dikenal luas di Indonesia memiliki beberapa produk yang direkomendasikan oleh para makeup artists. Berikut di antaranya.

1. Full Cover Liquid Matte Foundation

Foundation andalan Li Jing yang satu ini menghasilkan hasil akhir yang matte dengan coverage yang sangat baik. Coverage penuh untuk menutup pori-pori, pigmentasi tinggi, hasil matte natural, formula waterbase, transferproof, bebas kilap, formula ringan, serta tahan hingga 12 jam tanpa membuat kulit kaku dan tetap bisa bernapas.

Dengan desain ujung botol yang kecil agar tidak berantakan dan mudah saat pengaplikasian, produk ini dibanderol dengan harga Rp230 ribu untuk 30 ml.

2. Liquid Eyeliner

Ada tiga liquid eyeliner andalan Li Jing, antara lain Insanely Black Micro Angled untuk membuat garis tipis yang paling natural, Insanely Drawing Felt yang cocok untuk membuat wing liner, dan Insanely Flex Brush yang cocok untuk membuat garis melengkung atau creative liner.



Micro Angled


Liquid eyeliner dari ANY ini didesain dengan ujung pen yang bengkok serta ujung kuas yang sangat kecil. Bentuk ujung pen ini memudahkan saat pengaplikasian tanpa perlu memutar-mutar eyeliner.

Produk ini juga dibuat dengan ujung kuas yang sangat kecil sehingga memudahkan membuat garis yang sangat tipis dan paling alami. Desain ini dapat menjangkau area lashline dan lower lashes sehingga memudahkan pengguna untuk membuat bentuk Basic Liner, Simple Liner, Dropped Flick Liner, dan Classic Bar Liner. Produk ini dapat diperoleh dengan harga Rp180 ribu untuk ukuran 0.8 ml.

Flex Brush

Produk dari ANY berupa liquid eyeliner dengan bulu kuas fleksibel sehingga lebih mudah dikontrol. Bulu kuas tersebut selalu meruncin, tidak melebar setelah berkali-kali pemakaian serta dapat mengikuti garis mata dengan lentur.

Oleh karena itu, produk ini dapat menghasilkan garis tegas, melengkung ataupun creative liner. Produk ini sangat cocok untuk membuat bentuk alis seperti Double Flick Liner, Egyptian Liner, Feline Liner, dan Face Painting Liner. Produk ini dibandrol seharga Rp180 ribu untuk kemasan 0.8 ml.

Drawing Felt

Dengan ujung pen yang berbentuk lancip, Insanely Drawing Felt eyeliner cocok digunakan untuk membuat wing liner yang lurus, tebal maupun tipis. Eyeliner ini cocok untuk membentuk riasan mata yang membutuhkan detail dan presisi yang konsisten.

2in1 Brow Perfecter

Alis yang on point pasti bikin tampilan makeup semakin sempurna. 2in1 Brow Perfecter menjadi salah satu andalan Li Jing. Praktis dilengkapi dengan Brow Pencil, Mini Brow Pomade, dan Brow Brush, pastinya pensil alis ini jadi holy grail banget.

Brow Pencil pada 2in1 Brow Perfecter berbentuk segitiga pada ujung pensil sehingga dapat memudahkan dalam mempertegas dan mengisi bentuk alis. Mini Brow Pomade-nya memiliki formula waterproof dengan pigmentasi tinggi serta mudah dibaur.

Sedangkan Brow Brush pada produk ini berguna sebagai kuas untuk penggunaan Brow Pomade yang dapat diatur ketinggiannya sehingga akan menjangkau sampai dasar Brow Pomade. 2in1 Brow Perfecter ini dibandrol dengan harga Rp176 ribu dengan ukuran 1,3 gr.



4. Fiber Lash Mascara

Eye makeup look pastinya lebih lengkap dengan bulu mata yang lentik.

Lash Freeze Gel Mascara

Mau tampil natural dengan no makeup look? Lash Freeze Gel Mascara dengan hasil natural sesuai banget untuk makeup no makeup look. Dengan waterbase dan waterproof formula, hasil natural, dan multifungsi, dapat juga digunakan untuk menyikat dan mengatur bulu alis.

All in 1 Total Solution Mascara

Maskara dengan hasil All in 1 untuk memanjangkan, menebalkan, dan melentikan bulu mata. Formula waterproof membuat kelentikan bulu mata bertahan sepanjang hari.

Selain itu, kandungan fibernya membuat hasil bulu mata tampak lebih dramatis diperkaya dengan palm oil yang membantu menjaga kelembapan bulu mata agar tidak kering. Dilengkapi pula dengan sikat fully (penuh dan lebat) agar dapat menjangkau seluruh bagian bulu mata.

Length & Curl High Impact Mascara

Pemilik bulu mata yang pendek dan tipis, wajib miliki maskara ini. Length & Curl High Impact Mascara dapat membuat hasil maskara yang panjang, lentik dan tahan lama. Sikat cane (mengerucut) melengkapi produk ini sehingga dapat menjangkau bulu mata yang pendek dan tipis. Maskara satu ini juga mengandung fiber dan palm oil.

Volume Booster Mascara

Bulu mata super tebal dan panjang seperti extension dapat diperoleh dengan mudah produk dari Absolute New York satu ini. Dilengkapi kandungan Fiber dan Palm Oil serta sikat hourglass (melengkung seperti jam pasir) dapat menghasilkan bulu mata yang terlihat penuh. Tanpa perlu extension, bulu mata bisa tetap on point.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)