Denny Sumargo Tantang Verny Hasan Lapor Polisi Jika Tersinggung dengan Ucapannya

Kamis, 31 Agustus 2023 - 13:25 WIB
loading...
Denny Sumargo Tantang Verny Hasan Lapor Polisi Jika Tersinggung dengan Ucapannya
Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait kemunculan Verny Hasan. Artis yang disapa Densu itu menantang Verny lapor polisi jika tersinggung dengan ucapannya. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait kemunculan Verny Hasan . Artis yang akrab disapa Densu itu menantang Verny untuk lapor polisi jika tersinggung dengan ucapannya dalam podcast.

Verny ditemani kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang mengatakan bahwa dirinya tidak suka dengan Denny karena selalu mengungkit masalah mereka. Sikap suami Olivia Allan ini dikhawatirkan Verny akan berdampak pada anaknya.

"Kenapa saya sama sekali tidak suka dengan Densu (Denny Sumargo) di podcastnya tersebut selalu mengungkit-mengungkit masalah. Karena anak saya ini sudah berumur 11 tahun yang sudah main sosmed," kata Verny dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (31/8/2023).

"Sedangkan saya ibu yang bersusah payah membesarkan dia sambil bekerja, sambil mengembalikan mental dia. Kalau itu terus diungkit mau 20 tahun, 30 tahun, orang yang tadinya tidak tahu menjadi tahu. Orang yang tadinya lupa, menjadi ingat," sambungnya.





Sebagai ibu, Verny takut mental sang anak terpengaruh karena hujatan netizen karena sikap bintang film 5 CM tersebut.

"Kalau misalnya netizen netizen serangnya ke saya nggak apa-apa. Tapi kalau serangnya ke anak saya gimana. Gimana mental anak saya? Dia seharusnya mikir itu," jelas Verny.

Di sisi lain, Denny tidak masalah jika Verny merasa tersinggung dengan ucapannya dalam podcast. Bahkan, artis 41 tahun tersebut menantang perempuan yang dikenal sebagai DJ itu untuk melapor ke polisi.

Terlebih melalui podcast itu, aktor tersebut hanya ingin memperbaiki dan memotivasi hidup orang lain. Dia pun tidak gentar untuk meneruskan laporannya kepada Verny beberapa waktu lalu.



"Ya udah nggak apa-apa. setiap orang bisa tersinggung. Kalau memang ada yang salah laporkan aja ke polisi. Toh saya cuma cerita pengalaman saya bagi buat orang untuk bantu termotivasi memperbaiki hidup dia," ujar Denny.

"Kalau kemudian merasa tersinggung dengan hal itu, yang mana saya nyebut namanya dia ya udah. Masa lalu jangan diungkit. Jangan fitnah orang di masa lalu. Laporan masih diterusinlah. Saksi kuncinya ada," tutup Denny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4742 seconds (0.1#10.140)