10 Drakor dengan Kisah Penyembuhan Emosional yang Menyentuh Hati

Jum'at, 31 Juli 2020 - 12:52 WIB
loading...
A A A
4. It's Okay, That's Love

It's Okay, That's Love menceritakan kisah cinta penulis Jang Jae-yeol (Jo In-sung) dan psikiater Ji Hae-soo (Gong Hyo-jin) yang sama-sama memiliki penyakit mental. Ketika keduanya mencoba untuk berdamai dengan trauma masa lalu, Jae-yeol dan Hae-soo terus mendukung dan menerima satu sama lain sehingga menciptakan sebuah hubungan yang indah.

5. Hello, My Twenties!

(Baca juga: Resep Bikin Rendang Sapi yang Kelezatannya Dikenal Dunia )

Serial Hello, My Twenties! mengikuti kisah lima mahasiswi dengan kepribadian berbeda-beda yang tinggal dan tumbuh dewasa bersama. Setiap karakter memiliki permasalahan hidup yang dapat ditemukan sehari-hari, mulai dari dilema cinta hingga masa depan. Penuh dengan komedi yang menghibur, jangan heran apabila Anda tidak sabar untuk lanjut ke musim keduanya.

6. Be Melodramatic

Be Melodramatic menceritakan tiga sekawan di usia 30-an awal yang sedang berusaha mewujudkan cinta, karier, serta impian mereka. Berbagai aspek yang digambarkan dalam serial ini mungkin dapat terlihat aneh, namun juga terasa sangat nyata. Anda akan dibuat terharu ketika melihat para karakter berusaha mengatasi berbagai permasalahan hidup yang menyentuh hati, seperti kisah perceraian dan rasa kehilangan.

7. Because This Is My First Life

Because This Is My First Life menceritakan tentang hubungan pernikahan melalui perspektif yang lebih modern. Nam Se-hee (Lee Min-ki) dan Yoon Ji-ho (Jung So-min) menjadi teman yang tinggal bersama dan terikat dalam kontrak pernikahan rahasia untuk mengatasi permasalahan keuangan dan ekspektasi dari orang-orang sekitar mereka. Ketika mereka mulai saling mengenal, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di mana mereka saling menyembuhkan satu sama lain. Selain itu, Anda juga dapat terhibur dengan kisah-kisah yang familiar yang digambarkan oleh teman-teman Ji-ho.

8. Beauty Inside
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)