10 Drakor dengan Kisah Penyembuhan Emosional yang Menyentuh Hati

Jum'at, 31 Juli 2020 - 12:52 WIB
loading...
A A A
Lee Min-ki juga ikut berperan dalam serial Beauty Inside. Dalam serial ini, dia memerankan Seo Do-jae yang tidak dapat mengenali wajah orang lain. Anehnya, Do-jae mampu mengenali wajah Han Se-gye (Seo Hyun-jin) seorang aktris ternama yang selalu mengubah penampilannya setiap saat. Mereka dipertemukan untuk saling menerima dan belajar bagaimana cara mencintai diri mereka sendiri.

9. When the Camellia Blooms

(Baca juga: Rupa-Rupa Bumbu Sate, Resep Lengkapnya di Sini! )

When the Camellia Blooms mengikuti kisah seorang single mother bernama Dong-baek (Kong Hyo-jin) yang harus berurusan dengan isu sosial dan kasus pembunuh berantai. Sebagai anak yatim, Dong-baek memiliki kehidupan yang sulit dan tumbuh dengan rasa kesepian. Serial ini akan membuat Anda terharu ketika melihat Dong-baek berusaha tetap tegar dalam menjalani hidup yang penuh tuntutan dan prasangka dari lingkungan sekitarnya.

10. My Mister

Jika Anda menyukai serial yang lebih berat, coba saksikan serial My Mister. Serial ini menggambarkan kisah persahabatan Ji-an (IU) dan Dong-hoon (Lee Sun-kyun) yang tak terduga. Keduanya memendam luka batin dan saling menunjukkan rasa peduli terhadap satu sama lain. Selain menyentuh hati, serial ini mampu menggambarkan keteguhan semangat dan juga rasa empati para karakter.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)