10 Drakor dengan Kisah Penyembuhan Emosional yang Menyentuh Hati

Jum'at, 31 Juli 2020 - 12:52 WIB
loading...
10 Drakor dengan Kisah Penyembuhan Emosional yang Menyentuh Hati
Its Okay to Not Be Okay mengikuti kisah Ko Mun-yeong dan Moon Gang-tae yang memiliki trauma di masa kecil. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hidup akan selalu penuh dengan tantangan, dan terkadang menonton serial mengenai penyembuhan emosional dapat membantu memahami persoalan hidup dan mendorong untuk berusaha lebih baik lagi. Saksikan bagaimana para karakter di serial ini mengumpulkan kekuatan agar bisa bertahan menghadapi segala permasalahan, mulai dari keluarga hingga trauma masa lalu.

(Baca juga: Resep Antibosan, Sate Kambing Dipadu Sambal Matah Pas Rasanya )

Berikut 10 drama Korea Selatan dengan kisah penyembuhan emosional yang menyentuh hati berdasarkan keterangan resmi yang baru-baru ini diterima SINDOnews .

1. It's Okay to Not Be Okay

It's Okay to Not Be Okay mengikuti kisah Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) dan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) yang memiliki trauma di masa kecil dan berusaha untuk menyembuhkan satu sama lain. Gang-tae membantu Mun-yeong untuk mengendalikan emosinya, sementara Mun-yeong membantu Gang-tae untuk berani mengekspresikan dirinya. Mereka menyadari bahwa permasalahan bukanlah sesuatu untuk dihindari, melainkan harus dihadapi bersama-sama agar bisa bertahan hidup.

(Baca juga: 3 Inspirasi Resep Olahan Daging yang Beda untuk Hari Raya Idul Adha )

2. Healer

Serial Healer mempertemukan seorang kurir malam ilegal yang terkenal dengan julukan Healer (Ji Chang-wook) dan seorang reporter muda penuh semangat bernama Chae Young-shin (Park Min-young). Pertemuan keduanya membawa mereka dalam sebuah perjalanan menuju penyembuhan emosional ketika berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian ayah mereka.

3. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar memiliki berbagai kisah penyembuhan emosional yang berbeda di setiap episodenya. Tiga karakter utama (diperankan oleh Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, dan Choi Won-young) yang takdirnya saling berkaitan mencoba menyelesaikan permasalahan hidup mereka masing-masing dengan membantu orang lain melepaskan rasa dendam mereka. Serial ini mengangkat isu yang cukup beragam, mulai dari pelecehan seksual hingga menghadapi rasa kehilangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9257 seconds (0.1#10.140)