alexametrics

10 Drakor dengan Kisah Penyembuhan Emosional yang Menyentuh Hati

loading...
10 Drakor dengan Kisah Penyembuhan Emosional yang Menyentuh Hati
Its Okay to Not Be Okay mengikuti kisah Ko Mun-yeong dan Moon Gang-tae yang memiliki trauma di masa kecil. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Hidup akan selalu penuh dengan tantangan, dan terkadang menonton serial mengenai penyembuhan emosional dapat membantu memahami persoalan hidup dan mendorong untuk berusaha lebih baik lagi. Saksikan bagaimana para karakter di serial ini mengumpulkan kekuatan agar bisa bertahan menghadapi segala permasalahan, mulai dari keluarga hingga trauma masa lalu.

(Baca juga: Resep Antibosan, Sate Kambing Dipadu Sambal Matah Pas Rasanya)

Berikut 10 drama Korea Selatan dengan kisah penyembuhan emosional yang menyentuh hati berdasarkan keterangan resmi yang baru-baru ini diterima SINDOnews.

1. It's Okay to Not Be Okay



It's Okay to Not Be Okay mengikuti kisah Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) dan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) yang memiliki trauma di masa kecil dan berusaha untuk menyembuhkan satu sama lain. Gang-tae membantu Mun-yeong untuk mengendalikan emosinya, sementara Mun-yeong membantu Gang-tae untuk berani mengekspresikan dirinya. Mereka menyadari bahwa permasalahan bukanlah sesuatu untuk dihindari, melainkan harus dihadapi bersama-sama agar bisa bertahan hidup.

(Baca juga: 3 Inspirasi Resep Olahan Daging yang Beda untuk Hari Raya Idul Adha)



2. Healer

Serial Healer mempertemukan seorang kurir malam ilegal yang terkenal dengan julukan Healer (Ji Chang-wook) dan seorang reporter muda penuh semangat bernama Chae Young-shin (Park Min-young). Pertemuan keduanya membawa mereka dalam sebuah perjalanan menuju penyembuhan emosional ketika berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian ayah mereka.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak