RCTI+ Jadi Aplikasi OTT Penuh Inovasi, Dapat Sambutan Positif Pengguna

Kamis, 31 Agustus 2023 - 16:29 WIB
loading...
RCTI+ Jadi Aplikasi OTT Penuh Inovasi, Dapat Sambutan Positif Pengguna
RCTI+ semakin membuktikan diri menjadi aplikasi OTT yang penuh inovasi dan terobosan . Konten yang ditawarkan mendapat banyak sambutan positif pengguna. Foto/ Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - RCTI+ semakin membuktikan diri menjadi aplikasi OTT yang penuh inovasi dan terobosan baru. Lihat saja konten yang ditawarkan RCTI+, mendapat banyak sambutan positif pengguna. Hal itu disampaikan Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.

"Hingga saat ini DM Instagram saya terus masuk yang meminta agar Idolyfe terus dilanjutkan. Jangan sampai distop," ujar Valencia Tanoesoedijo saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-4 RCTI+ di auditorium Tower 1 MNC Studios, Jakarta, Kamis (31/8/2023).



Begitu juga dengan program lainnya yaitu Indonesia Next Big Star. Konten itu menurut Valencia Tanoesoedibjo jadi inovasi yang sangat menarik karena jadi talent show hybrid pertama di Indonesia.

"Indonesian Next Big Star sudah masuk ke season dua yang bisa ditonton secara free to air dan digital yang tentunya adalah RCTI+," ujar Valencia Tanoesoedibjo bangga.

Konten berkualitas tinggi, fitur-fitur menarik, dan performa baik yang dimiliki oleh RCTI+ menurut Valencia Tanoesoedibjo justru membuat mereka jadi brand yang sangat kuat. Kondisi itu justru membuat para pelaku bisnis tertarik untuk beriklan.

"Saat ini sudah 89 brand yang sudah beriklan di RCTI+," ujar Valencia Tanoesoedibjo bangga.

Lebih lanjut Valencia Tanoesoedibjo mengatakan bahwa di tahun ke-4 ini RCTI+ terus mendapatkan penghargaan. Total ada tiga penghargaan yang diraih oleh RCTI+.

"Memasuki tahun keempat ini RCTI+ meraih tiga awards. Dua awards diterima RCTI+ dari sisi teknologi dan satu lagi dari sisi promosi," ujar Valencia Tanoesoedibjo.

Dia melanjutkan dalam waktu yang singkat juga RCTI+ jadi aplikasi yang sangat berpengaruh. RCTI+ sukses meimplementasikan kemampuan dan cara kerja aplikasi kelas dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)