Aura Kasih Kenakan Kebaya bak Putri Keraton, Netizen: Cantik Banget!

Kamis, 31 Agustus 2023 - 19:00 WIB
loading...
Aura Kasih Kenakan Kebaya bak Putri Keraton, Netizen: Cantik Banget!
Aura Kasih kembali membuat netizen terkagum-kagum. Kali ini dengan mengenakan kebaya pada sebuah acara. Aura Kasih terlihat anggun bak putri keraton. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aura Kasih kembali membuat netizen terkagum-kagum. Kali ini dengan mengenakan kebaya pada sebuah acara. Aura Kasih terlihat anggun bak putri keraton.

"Panon hideung pipi koneng. Irung mancung putri Bandung Putri saha ? di mana bumina? Saha kabogohna?" tulis Aura Kasih dalam keterangan fotonya seperti dikutip MNC Portal dari Instagram @aurakasih, Kamis (31/8/2023).



Aura Kasih memakai kebaya warna putih dengan aksen motif bergambar wayang. Dia memadukan penampilannya dengan kain motif batik warna dasar hitam.

Penampilannya terlihat makin anggun dengan high heels dan tas dari brand Hermes warna putih yang senada dengan warna bajunya.
Aura Kasih Kenakan Kebaya bak Putri Keraton, Netizen: Cantik Banget!


Untuk makeup, Aura Kasih memilih memberi polesan makeup bold di area mata. Dia juga memakai lipstik warna merah yang membuatnya makin menawan.

Sementara, rambut indahnya digerai kebelakang. Aura Kasih juga nampak memakai aksesori kalung untuk menunjang penampilannya.

Gaya Aura Kasih itu pun menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memuji penampilan pelantun Mari Bercinta itu.

"Teh tolong cakep banget," tulis @iniwie**.



"Teteh online aku yang cantik banget," tulis @muty***.

"Pengen punya body macam kak Aura," tulis @mutiara***.

"Fotonya bikin Imun naik," tulis @cewe***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)