Kerap Tampil Seksi, Mela Barbie Serius Ubah Imej

Kamis, 23 Maret 2017 - 20:40 WIB
Kerap Tampil Seksi, Mela Barbie Serius Ubah Imej
Kerap Tampil Seksi, Mela Barbie Serius Ubah Imej
A A A
JAKARTA - Mela Barbie dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mampu menghipnosis penonton dengan goyangan seksinya. Namun, kini dia berusaha mengubah imej itu, seperti apa?

Menapaki 2017, Mela Barbie yang menelurkan album Titi DJ Titi Kamal pada 5 Februasi lalu ini ingin lebih dikenal sebagai pedangdut lewat prestasinya, bukan keseksiannya yang selama ini melekat pada dirinya.

“Titi Kamal artinya Hati-Hati Kalau Malam. Kalau Titi DJ orang kan banyak tahu ya artinya Hati-Hati di Jalan,” tutur Mela Barbie saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis, (23/3/2017).

Seiring dengan album baru yang berisi 8 lagu itu, Mela juga mengubah gaya berbusananya. Dia berusaha untuk lebih tertutup, meski dia tidak memungkiri untuk tetap menggunakan goyangan khasnya sebagai andalan saat menyapa fans.

“Dengan perubahan ini justru banyak yang suka dan komentar di media sosial aku itu jauh lebih sopan,” ujar dia senang.

Sebagai penyanyi, Mela yang menggeluti bisnis tambang pasir timah dan properti ini sadar, jika karya merupakan bagian paling penting dan hal itu menjadi kepuasan yang tak ternilai dibanding materi.

"Balik lagi, yang terpenting adalah karya. Definisi sukses menurut saya itu tidak dari materi, penyanyi itu macam-macam, ada yang punya kepentingan untuk bisa dapat uang, tapi kalau saya menyanyi itu kepuasan batin. Dibayar sebesar apapun, tapi penonton tidak merespon, itu tidak puas. Sebaliknya, pada intinya saya menjiwai seni,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)