Apakah Air Kelapa Muda Bisa Menurunkan Berat Badan?

Jum'at, 01 September 2023 - 21:37 WIB
loading...
Apakah Air Kelapa Muda Bisa Menurunkan Berat Badan?
Sebagian orang percaya bahwa air kelapa muda bisa menurunkan berat badan. Minuman ini alami dan kaya nutrisi serta mengisi kembali tubuh setelah berolahraga. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sebagian orang percaya bahwa air kelapa muda bisa menurunkan berat badan . Minuman yang menghidrasi ini alami dan kaya nutrisi serta mengisi kembali tubuh setelah berolahraga tanpa membuat Anda merasa kembung.

Menurut penelitian, air kelapa muda bermanfaat untuk program penurunan berat badan . Jadi, jika Anda mencari cara menurunkan berat badan yang efektif, Anda perlu sering-sering minum air kelapa.

Bagaimana air kelapa menurunkan berat badan adalah cara yang bagus untuk tetap sehat. Sangat penting untuk dipahami bahwa Anda perlu memilih air kelapa hijau untuk hasil terbaik.

Apakah Air Kelapa Muda Bisa Menurunkan Berat Badan?



Berikut alasan air kelapa muda bisa menurunkan berat badan dilansir dari Stylecraze, Jumat (1/9/2023).



Apakah Air Kelapa Muda Bisa Menurunkan Berat Badan?

Foto/Infografis SINDOnews

1. Rendah Kalori


Secangkir kelapa hanya menawarkan 46 kalori, ditambah sejumlah nutrisi penting. Ini adalah pilihan yang baik jika dibandingkan dengan minuman kemasan dan bahkan air putih.

Minuman dalam kemasan mengandung tambahan gula dan perasa yang akan membuat berat badan Anda bertambah. Sebaliknya, air tidak mengandung elektrolit alami yang dikandung air kelapa.

2. Meningkatkan Laju Metabolik


Orang dengan tingkat metabolisme rendah berisiko menjadi gemuk cepat atau lambat. Ketika Anda memiliki tingkat metabolisme yang rendah, tidak peduli seberapa sedikit Anda makan, berat badan akan bertambah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)