alexametrics

Gandeng Raissa, Arash Buana Bangun Kisah Toxic Relationship

loading...
Gandeng Raissa, Arash Buana Bangun Kisah Toxic Relationship
Arash Buana dan Raissa Anggiani merilis lagu baru berjudul If U Could See Me Cryn In My Room. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi muda Arash Buana dan Raissa Anggiani merilis lagu baru berjudul If U Could See Me Cryn' In My Room. Lagu kolaborasi ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

(Baca juga: Rilis Cinta Sebodoh Ini, Tata Janeeta Ungkap Pengalaman Jadi Bucin)

Mengusung tema percintaan, Arash memgungkapkan, If U Cold See Me Cryn' In My Room menceritakan tentang kisah percintaan yang toxic atau hubungan yang tidak sehat. Hal ini terlihat dari lirik lagu yang menyentuh.

"Ini ngomongin hati dan ngomongin relationshipdan enggak bisa lanjut karena beberapa alasan. Karena ini bisa dibilang toxic relationship dan bisa dibilang pengalaman Arash dan Raissa dan dilebayin biar ada drama," kata Arash saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (30/7).



Hal senada diungkapkan Raissa. Menurutnya, di single ini, dia dan Arash mencoba mengungkapkan bahwa hubungan yang tidak sehat tidak sebaiknya untuk dipertahankan, meski memiliki perasaan sayang.

(Baca juga: Vidi Aldiano Ungkap Alasan Mendaur Ulang Lagu Zamrud Khatuliswa)



"Workshop kita pakai keyboard. Jadi karena udah mengusulkan aja kayak begini. Ini perspektif aku ceritain kalau enggak bisa bareng karena menyakiti satu sama lain dan sedih. Buat apa lagi sayang dan cinta kalau (hubungan) sudah enggak sehat," ungkap Raissa.

Awalnya, If U Could See Me Cryn' In My Room dibuat untuk Raissa dan bukan lagu kolaborasi. Namun, karena ada salah paham, lagu ini akhirnya menjadi lagu kolaborasi yang mencuri perhatian banyak pendengar musik Tanah Air.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak