Denny Sumargo dan Verny Hasan Adu Mulut di Podcast Dr Richard Lee, Suasana Panas

Sabtu, 02 September 2023 - 17:00 WIB
loading...
Denny Sumargo dan Verny Hasan Adu Mulut di Podcast Dr Richard Lee, Suasana Panas
Denny Sumargo dan Verny Hasan adu mulut di podcast Dr Richard Lee. Meski hanya lewat telepon, tapi keduanya terlibat perdebatan sengit hingga bersuara tinggi. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo dan Verny Hasan adu mulut di podcast Dr Richard Lee yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Meski dipertemukan hanya lewat telepon, tapi keduanya terlibat perdebatan sengit hingga bersuara tinggi.

Awalnya Dr Richard tengah berbincang dengan salah satu rekan yang mengaku sahabat dekat Verny . Obrolan itu akhirnya bermuara pada adu mulut antara Denny dan perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu.

"Tujuannya sambung lidah. Kebetulan aku cukup dekat dengan bang Densu (Denny Sumargo). Aku coba damaikan komunikasinya. Saya sebagai host coba bertanya, ya pertanyaan-pertanyaan netizen sebenarnya," kata Dr Richard dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/9/2023).

Denny, dikatakan Dr Richard sedang memberikan klarifikasi kepadanya melalui sambungan telepon. Namun, tiba-tiba Verny menghubungi sahabatnya sehingga perdebatan pun tidak bisa dihindari.





"Tapi pada waktu itu saya ngajakin ke tempannya Denny Sumargo dan saya telepon Denny Sumargo. Denny Sumargo sempat ngomong, eh tanpa disangka-sangka dan tanpa diprediksi, mbak Vernynya telepon Ikeyda dan diangkat pada saat yang bersamaan," jelasnya.

"Dan itu on cam dan tidak disetting sama sekali. Aku nggak pernah minta dispeakerin. Ikeydanya langsung dispeakerin sendiri padahal di depan kamera. Mereka bertemu deh dari handphone," tambahnya.

Saat perdebatan penuh emosi terjadi, suami Olivia Allan itu meminta Verny untuk menunjukkan bukti-bukti terkait apa yang dituduhkan kepada dirinya. Sedangkan Verny menyinggung terkait anaknya yang disebut hancur karena permasalahan ini.

Melihat bintang film 5 CM itu penuh emosi, Dr Richard pun mengaku kaget. Terlebih sepengetahuannya, Denny merupakan orang yang bijaksana.



"Aku jarang ya ngelihat Densu sampai seemosional itu ya. Aku kenal dengan Densu kan kurang lebih tiga tahun dan aku ngeliatnya dia ini cukup bijaksana dan tercerahkan," ujarnya.

"Sama sepertiku ya yang sudah melalui banyak cobaan hidup. Dipenjara, kalau dia kan sampai di-cancel banyak orang akhirnya lebih dewasa dan lebih bijaksana. Jangan remehkan orang yang tersakiti, jangan remehkan hati orang baik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)