Thariq Halilintar Sebut Aaliyah Massaid Teman: Sudah Lama Kenalnya

Sabtu, 02 September 2023 - 22:00 WIB
loading...
Thariq Halilintar Sebut Aaliyah Massaid Teman: Sudah Lama Kenalnya
Thariq Halilintar menyebut Aaliyah Massaid merupakan temannya. Thariq mengatakan bahwa dirinya dan putri almarhum Adjie Massaid tersebut sudah kenal sejak lama. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar menyebut Aaliyah Massaid merupakan temannya. Thariq mengatakan bahwa dirinya dan putri almarhum Adjie Massaid tersebut sudah kenal sejak lama.

Sayangnya, Thariq tidak mengungkap kapan dan bagaimana awal bertemu dengan Aaliyah . Hanya saja, Thariq mengungkap bahwa anak Reza Artamevia itu merupakan sahabat dekat kakak iparnya, Aurel Hermansyah.

"Teman, teman," kata Thariq dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (2/9/2023).

"Udah lama kenalnya, udah lama banget. Iya sahabat dekat kakak (Aurel Hermansyah)," sambungnya.





Di sisi lain, mantan adik Atta Halilintar itu menilai Aaliyah merupakan orang yang baik. Dia pun bersyukur jika kedekatannya dengan putri Reza Artamevia ini disambut baik oleh keluarga.

"Alhamdulillah. Baik dong," jelas Thariq.

Sementara Aaliyah saat ditanya soal kedekatannya dengan mantan pacar Fuji itu, dia memilih bungkam. Pemilik nama asli Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini enggan menjawab pertanyaan yang diberikan awak media.

"Sorry, sorry. Awas hati-hati jalannya, hati-hati," ujar Aaliyah.



Sebelumnya, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh memberikan lampu hijau atas kedekatan putrinya dengan Thariq. Sebab, semenjak dekat dengan Thariq, Angelina melihat perubahan positif pada anaknya itu.

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin salatnya," ungkap Angelina Sondakh.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)
pixels