Trio Macan Sulap Synchronize Festival 2023 Jadi Panggung Koplo Jawa Timuran

Minggu, 03 September 2023 - 06:50 WIB
loading...
Trio Macan Sulap Synchronize Festival 2023 Jadi Panggung Koplo Jawa Timuran
Trio Macan sukses menyulap gelaran Synchronize Festival 2023 menjadi panggung ala koplo Jawa Timuran. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Trio Macan sukses menyulap gelaran Synchronize Festival 2023 menjadi panggung ala koplo Jawa Timuran.

Tiga biduan dangdut yang terdiri dari Nanda, Elok, dan Donna naik panggung sekitar pukul 19.45 WIB, bersamaaan dengan hebohnya ketukan kendang koplo yang bersahutan. Kehadiran ketiganya membuat banyak penonton merangsek ke depan panggung Dynamic Stage, panggung utama tempat ketiganya tampil.

Grup yang terbentuk sejak 2004 ini tak lupa mengeluarkan goyangan-goyangan khas mereka, sehingga semakin menarik perhatian penonton yang tersebar di seluruh venue Gambir Expo, Jakarta Utara, pada Jumat (1/9/2023).

Tidak hanya sukses menggoyang panggung utama Synchronize Festival 2023, Trio Macan juga mengenang nostalgia melalui lagu-lagu populer di masa lalu yang mereka bawakan secara enerjik. Beberapa lagu populer seperti Iwak Peyek, SMS, Rungkad, Ojo Dibandingke, Nemen, Yang Penting Happy, dan Ikan Dalam Kolam turut menjadi pelengkap goyangan dari ketiga personel Trio Macan.

Sepanjang lagu, mereka tak henti-henti mengajak penonton berjoget dengan energik. Tak sekadar berjoget, Trio Macan juga menyempurnakan penampilan dengan baju silver bernuansa seksi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5224 seconds (0.1#10.140)