LMAC MUSIC FORALL FEST 2023: Hitungan Hari LMACers Akan Bertemu Taeyang

Minggu, 03 September 2023 - 12:39 WIB
loading...
LMAC MUSIC FORALL FEST 2023: Hitungan Hari LMACers Akan Bertemu Taeyang
Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - LMACers! Tinggal beberapa hari lagi kalian dapat menikmati suguhan the biggest concert dari MNC Media & Entertainment. Acara yang berlangsung 2 hari, 8 dan 9 September 2023, ini bakal dilaksanakan di Lido Music & Art Center, Bogor.

Konser LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 menghadirkan brightest K-pop star. Siapa sih yang enggak tahu lagu Eyes, Nose Lips? Yup, Taeyang sunbaenim, penyanyi legendaris dari Generasi kedua K-pop Star yang sudah memulai kariernya dari tahun 2006.

Belum lama ini Taeyang merilis EP album terbarunya, Down To Earth, yang salah satu lagunya ‘Shoong!’ berkolaborasi dengan member BLACKPINK.



Selain Taeyang, ada juga penampilan dari K-pop legendaris di generasi ketiga. Penyanyi lagu NoNoNo dan Mr.Chu, Apink, akan membawa kalian semua terhanyut dengan suara merdu mereka di LMAC MUSIC FORALL FEST.

Buat kalian yang New K-popers, LMAC MUSIC FORALL FEST juga akan bawa Secret Number yang memulai debutnya pada 2020 sebagai perwakilan K-pop star dari generasi keempat!.

Melengkapi penampilan dari berbagai genre dari K-pop Star, LMAC MUSIC FORALL FEST akan ajak The Rose, band internasional dari Korea, untuk nemenin kalian semua teriak-teriak dengan lagu dan iringan instrumen musik yang dimainkan oleh para membernya sendiri loh!.

Tidak hanya dari K-pop Star, kalian akan disajikan juga penampilan dari artis-artis kebanggaan Tanah Air kita! Ada band legendaris GIGI, Maliq & D’Essentials, dan Fourtwnty yang akan mengajak kalian sing along bareng. Enggak cuma band legendaris, ada Mahalini dan Rizky Febian juga yang akan menambah kelengkapan penampilan buat kalian kawula muda.



Konser festival enggak akan lengkap kalau enggak ada DJ-nya. Tenang aja, karena LMAC MUSIC FORALL FEST akan bawa kalian loncat-loncat bareng sambil diiringi penampilan Weird Genius dan DJ Dipha Barus.

Fakta menarik berikutnya adalah lokasi konser LMAC MUSIC FORALL FEST di Lido Music & Art Center ini merupakan venue konser outdoor pertama di Indonesia dengan konsep kelas internasional yang dapat menampung 50 ribu penonton.

Lido Music & Art Center yang berlokasi di Bogor, 1 jam dari Jakarta, juga akan memberi kalian pengalaman konser dengan pemandangan dikelilingi pegunungan dan panorama indah. Jadi, LMAC MUSIC FORALL FEST tidak hanya bawa penampilan spesial dari para artisnya. Tetapi juga akan ajak kalian mendapat pengalaman konser internasional loh!.

Buat LMACers yang udah enggak sabar untuk nonton konser ini, tiket LMAC MUSIC FORALL FEST bisa dibeli hanya di lmacmusicforallfest.com. Tiket LMAC MUSIC FORALL FEST memiliki 4 kategori yang bisa kalian pilih. Untuk harga dan detail layout tiket dapat dilihat melalui Instagram @lmacindonesia ya LMACers.

Pastikan kamu melihat langsung LMAC MUSIC FORALL FEST! dan selama menunggu kamu bisa saksikan program-program dari MNC Media & Entertainment (RCTI, MNCTV, GTV, Inews) di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan kanal 41 UHF untuk pemirsa Sukabumi dan Cianjur. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik serta pastikan arah antena kamu sudah benar. Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

#LMAC #LMACMusicForAllFest2023 #Kpop #Festival #Musicfestival #Indonesia #Konser #MNCN #MNCLAND
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)