Adele Tak Akan Gelar Konser Tur Lagi, Benarkah?

Selasa, 28 Maret 2017 - 16:19 WIB
Adele Tak Akan Gelar Konser Tur Lagi, Benarkah?
Adele Tak Akan Gelar Konser Tur Lagi, Benarkah?
A A A
LOS ANGELES - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Adele. Saat akan mengakhiri konsernya di Selandia Baru beberapa waktu lalu, pemenang Grammy ini memberitahukan kepada penonton tentang perjuangan yang selama ini ia lakukan saat menjalani tur di seluruh dunia.

Meskipun ia tidak memiliki masalah dengan menggelar sejumlah konser di sepanjang karirnya. Namun, nampaknya ia seperti penyanyi baru yang masih merasa kurang nyaman dengan rangkaian konser dan tur yang dijalani.

“Aku bukanlah seseorang yang pandai dalam hal touring. Tepuk tangan membuat saya merasa sedikit rentan,” jelasnya kepada seluruh penggemarnya.

Dalam penampilannya itu, Adele pun membuat semua orang yang hadir merasa sedih, hal ini karena kata-kata yang diucapkannya. “Saya tidak tahu apakah saya akan melakukan tur lagi. Satu-satunya alasan saya berkeliling adalah Anda. Saya tidak yakin jika tur adalah yang saya sukai,” ujarnya.

Dilansir Eonline, setelah pengumuman tersebut langit stadion kemudian terbuka dan hujan pun turun membasahi seluruh penonton. Nampak seperti sebuah kebetulan yang sekaligus melambangkan perasaan seluruh fans Adele kala itu. Jadi, apakah itu konser tur terakhir yang dilakukan oleh Adele?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)