5 Potret Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang Serba Putih

Minggu, 03 September 2023 - 19:00 WIB
loading...
5 Potret Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang Serba Putih
Potret pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi telah diunggah oleh kerabat dan sahabat terdekat. Larissa dan Ikram resmi menikah hari ini, Minggu (3/9/2023). Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Potret pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi telah diunggah oleh kerabat dan sahabat terdekat keduanya di Instagram. Larissa dan Ikram resmi menikah hari ini, Minggu (3/9/2023).

Pernikahan Larissa dan Ikram kental akan nuansa putih. Hal tersebut terlihat baik dari dekorasi ruangan hingga baju yang digunakan kedua pengantin tersebut serta para tamu undangan.

Susana akad nikah mantan istri Alvin Faiz itu pun terlihat khidmat. Meski digelar sederhana, namun hal tersebut tidak memengaruhi kelancaran pernikahan pasangan tersebut.

Potret Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang Serba Putih



Berikut potret pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/9/2023).



1. Akad Nikah dengan Nunsa Putih

5 Potret Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang Serba Putih

Foto/Instagram Larissa Chou

Larissa dan Ikram tampak kompak mengenakan busana akad nikah serba putih. Larissa terlihat cantik dan anggun dengan gaun akad putih yang simpel. Bagian bawah gaun tersebut tampak memiliki perpaduan dari brukat yang juga tampak dihiasi dengan payet berwarna silver dan mutiara putih cantik.

Larissa tampak memadukan gaun putih panjangnya dengan hijab berwarna senada, lengkap dengan veil yang menjuntai hingga ke bawah. Sementara Ikram terlihat mengenakan setelan baju koko dan celana putih yang tampak dipadukan dengan luaran kain songket dengan nuansa motif berwarna silver, dan menggunakan peci berwarna hitam.

2. Mahar Pernikahan

5 Potret Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang Serba Putih

Foto/Instagram @yoga_mahesaa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)