Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou: Kuatkan Pundakmu Ya

Minggu, 03 September 2023 - 21:30 WIB
loading...
Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou: Kuatkan Pundakmu Ya
Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Akad nikah Larissa dan Ikram dilangsungkan hari ini, Minggu (3/9/2023) dan dikabarkan digelar secara tertutup. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi . Akad nikah Larissa dan Ikram dilangsungkan pada hari ini, Minggu (3/9/2023) dan dikabarkan digelar secara tertutup.

Akad nikah Larissa dan Ikram hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat dan kerabat terdekat keduanya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Nadya Mustika Rahayu.

Dalam postingannya, Nadya mengatakan bahwa akad nikah Larissa dan Ikram sangat tertutup. Pengantin baru itu pun rencananya akan menggelar resepsi pernikahan meski tidak dijelaskan kapan.

Nadya tidak lupa meminta doa kepada pengikutnya di Instagram untuk pernikahan Larissa dan Ikram.

Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou: Kuatkan Pundakmu Ya

Foto/Instagram Nadya Mustika Rahayu





"Ini akad dulu dan sangat private. Resepsinya nanti. Mohon doa buat ci @larissachou," tulis Nadya dikutip Minggu (3/9/2023).

Sementara dari Instagram Story Larissa, mantan istri Alvin Faiz ini tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan Ikram. Pria itu pun tampak menggendong anak Larissa dari Alvin, Yusuf.

Pengantin baru itu kompak menggunakan busana serba putih. Larissa sendiri anggun dengan memakai gaun pernikahan warna putih yang sederhana. Sedangkan Ikram menggunakan baju lengan panjang, celana putih, kain songket dan peci hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)