Larissa Chou Dinikahi Ikram Rosadi dengan Mas Kawin Uang Rp20 Juta

Minggu, 03 September 2023 - 23:00 WIB
loading...
Larissa Chou Dinikahi Ikram Rosadi dengan Mas Kawin Uang Rp20 Juta
Larissa Chou dinikahi Ikram Rosadi dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp20 juta. Akad nikah Larissa dan Ikram diselenggarakan hari ini, Minggu (3/9/2023). Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou dinikahi Ikram Rosadi dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp20 juta. Akad nikah Larissa dan Ikram diselenggarakan hari ini, Minggu (3/9/2023) secara tertutup.

Mas kawin yang diberikan Ikram kepada Larissa diketahui saat momen ijab kabul. Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, diketahui bahwa ayah Larissa, Rudi Gunawan menikahkan langsung putrinya.

Rudi menyebutkan bahwa Ikram menikahi Larissa dengan mas kawin sebesar Rp20.230.000. Sementara itu, Ikram berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas secara lantang.

"Ikram Rosadi bin bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya Larissa Gunawan kepadamu Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar Rp20.230.000 dibayar tunai," kata Rudi dikutip Minggu (3/9/2023).





"Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai," sambungnya.

Saat momen ijab kabul, Ikram tidak bisa menyembunyikan wajah tegangnya. Namun, saat saksi menyatakan sah, pria itu pun langsung bisa bernapas lega.

Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa kepada Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang sudah resmi menikah.

"Congratulations Larisa, semoga suami yang sekarang bisa jadi imam yang baik, banyak doa untuk kalian dari netizen 62," kata netizen.



"congratsss teh, baru kemarin beritanya viral langsung sat set sat set nikah. samawa yaa teh," tulis netizen.

"Samawa till jannah," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)